Friday 17th of May 2024

Isi Mimpi Muhammad Qasim bin Abdul Karim, Palestina Bakal Diselimuti Badai Pasir Hingga Banyak Korban Berjatuhan

×

Isi Mimpi Muhammad Qasim bin Abdul Karim, Palestina Bakal Diselimuti Badai Pasir Hingga Banyak Korban Berjatuhan

--

ASCOMAXX.com – Nama Muhammad Qasim bin Abdul Karim menjadi perbincangan hangat di berbagai media belakangan. Pria Paskistan tersebut bagikan mimpinya sejak 2017 lalu dan hal tersebut menyedot banyak perhatian.

Salah satu mimpi pria Pakistan, Muhammad Qasim, adalah mimpi-mimpi tentang Palestina. Apa sebenarnya isi mimpi Muhammad Qasim tentang Palestina yang mengerikan tersebut?


Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino Pakai Pulsa 1500 Operator Telkomsel, Emang Bisa? Coba Dulu Yuk!

Baca juga: Lirik Lagu Menepi - Guyon Waton Lengkap Dengan Chordnya, Cocok Buat Galau Bareng Sobat Ambyar

Baca juga: Cek Fakta dan Kronologi Ibu Hamil Keguguran di KRL Viral, Tak Terima Dicemooh Karena Pakaiannya!

Isi Mimpi Muhammad Qasim bin Abdul Karim

Beberapa sumber literatur seperti buku "Mimpi Muhammad Qasim" yang disusun oleh Asniati bin Yahya pada September 2022, “Kajian Mimpi Muhammad Qasim Bin Abdul Karim” yang terbit tahun 2018 yang ditulis oleh Indra Noferia, dan “Allah dan Muhammad dalam Mimpiku”, terbit tahun 2019, yang ditulis oleh tim Helper Muhammad Qasim.

Sumber lainnya berasal dari beberapa situs yang memuat mimpi-mimpi Muhammad Qasim, di antaranya Gaza Dreams Qasim, Divine Dreams dan Muhammad Qasim Mpk.

Dari berbagai sumber yang kami rangkum, pada tanggal 7 Februari 2017, Muhammad Qasim melihat di mimpi bagaimana Israel sedang membangun sebuah gedung besar berwarna cokelat di dalam tanah Palestina.

Sumber:

UPDATE TERBARU