Wednesday 15th of May 2024

Apakah Hamil di Luar Nikah adalah Takdir, Ternyata Begini Penjelasannya Menurut Al Quran dan Imam Syafi’i

×

Apakah Hamil di Luar Nikah adalah Takdir, Ternyata Begini Penjelasannya Menurut Al Quran dan Imam Syafi’i

--

ASCOMAXX.com – Hamil di laur nikah menjadi sbeuah persoalan yang tabu di masyarakat. Namun apakah hal ini adalah takdir? Yuk simak penjelasan berikut ini yang akan memberikan informasi mengenai apakah hamil diluar nikah adalah takdir. Cek di sini selengkapnya, ya! 

Angka kelahiran di Indonesia memang tergolong tinggi dengan total pernikahan muda dan kehamilan di luar nikah yang juga menyentuh angka mengkhawatirkan. 


Di jaman modern seperti saat ini kita bisa menikmati hidup dengan dimanjakan oleh kemajuan teknologi yang mutakhir. Maka dari itu sayang sekali kalau tidak kita manfaatkan.

Baca juga: Nonton Film Kapan Hamil (2023), Laura Basuki dan Fedi Nuril Jadi Pasangan Suami Istri!

Baca juga: Kenapa Hamil di Luar Nikah Perutnya Kecil? Ternyata Begini Alasannya!

Baca juga: Mengenal Asuhan Kebidanan Pada Ibu Hamil yang Wajib Diketahui, Kini Bisa Dilakukan di Puskesmas: Tujuan, Prosedur, Biaya

Kehamilan menjadi salah satu berita besar bagi sebuah keluarga. Seorang wanita yang hamil tentunya merasakan kegembiraan karena akan menjadi ibu. Namun kabar gembira ini akan menjadi berbeda jika wanita tersebut mengalami hamil di luar nikah.

Jika diperhatikan selama di dalam periode kehamilan, tidak banyak orang yang akan melihat perubahan fisik wanita yang belum menikah jika dibandingkan dengan yang telah menikah.

Sumber:

UPDATE TERBARU