Saturday 4th of May 2024

Contoh Gerakan Dari Jurus PSHT 1-36 Lengkap yang Mudah Ditiru Buat Pemula Baru Belajar

×

Contoh Gerakan Dari Jurus PSHT 1-36 Lengkap yang Mudah Ditiru Buat Pemula Baru Belajar

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel ini akan kami sajikan informasi untukmu yang mencari pembahasan terkait jurus PSHT 1-36 lengkap yang bisa digunakan sebagai latihan pencak silat dengan mudah. Berikut ini pembahasan selengkapnya! 

Pencak silat adalah olahraga asli Indonesia yang sudah ditetapkan sebagai warisan dunia tak benda. Tak heran jika banyak ditemui perguruan pencak silat di berbagai daerah.


Sebagai cabang olahraga, pencak silat juga dikompetisikan secara internasional. Berbagai atlet pencak silat juga banyak yang berprestasi melalui cabang olahraga tersebut.

Baca juga: Arti Dua Jari PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) , Ternyata Ini Filosofi dan Maknanya!

Baca juga: Lagu Mars PSHT Versi Jawa, Tebarkan Jiwa Persaudaraan Untuk Masa Depan

Baca juga: Download Lagu Mars PSHT Versi Jawa Gratis, Dilengkapi Lirik Untuk Hafalan Para Anggota

Persaudaraan Setia Hati Terate (Setia Hati Terate atau SH Terate) merupakan sebuah organisasi olahraga yang diinisiasi oleh Ki Hadjar Hardjo Oetomo pada tahun 1922 silam.

Organisasi tersebut kemudian disepakati namanya menjadi Persaudaraan Setia Hati Terate pada kongres pertamanya di Madiun pada tahun 1948.

Dalam praktiknya, pencak silat satu ini memiliki ragam dasar-dasar yang tidak dimiliki perguruan silat lainnya. Salah satunya mengenai gambar jurus PSHT 1-36.

Sumber:

UPDATE TERBARU