Friday 10th of May 2024

Siapa Sosok Queen Nara yang Foto KTPnya Viral di Sosial Media, Gaya Foto dan Rias Wajah Jadi Sorotan!

×

Siapa Sosok Queen Nara yang Foto KTPnya Viral di Sosial Media, Gaya Foto dan Rias Wajah Jadi Sorotan!

--

Kartu Tanda Penduduk (KTP) adalah salah satu dokumen identitas yang paling penting dalam kehidupan sehari-hari kita. Meskipun seringkali dianggap sebagai sesuatu yang sepele, KTP memiliki peran yang sangat signifikan dalam berbagai aspek kehidupan kita.

KTP adalah salah satu bentuk identifikasi yang dikeluarkan oleh pemerintah kepada penduduknya. Ide dasar pembuatan KTP mungkin telah ada sejak zaman kuno, ketika manusia pertama kali membutuhkan cara untuk mengidentifikasi diri mereka sebagai bagian dari komunitas atau negara tertentu. Namun, KTP modern yang kita kenal saat ini muncul pada abad ke-20.


Di Indonesia, KTP pertama kali diperkenalkan pada masa pendudukan Jepang selama Perang Dunia II. Setelah itu, KTP tetap ada sebagai alat identifikasi penting di bawah pemerintahan Indonesia yang merdeka. Seiring berjalannya waktu, KTP mengalami berbagai perubahan dalam desain, teknologi, dan penggunaannya.

Baca juga: Foto KTP Queen Nara Cantik Banget Viral Tiktok, Netizen: Kayak Model Luar Negeri!

Baca juga: Kronologi Siswa SMP Banyuwangi Dibully Hingga Retak Tulang, Korban Minta Damai Malah Dianiaya Lagi

Baca juga: Siapa Reza Demansa yang Lakukan Love Scamming Tipu Korban Hingga Ratusan Juta Ramai di Twitter, Ini Profil Lengkapnya!

Baru - baru ini ada kabar viral mengenai foto Queen Nara yang disebut-sebut sangat cantik tak seperti pada foto KTP pada umumnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU