Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Drama Korea Hash's Shinru Lengkap Dengan Daftar Pemainnya, Adaptasi Manhwa Saeguk

×

Sinopsis Drama Korea Hash's Shinru Lengkap Dengan Daftar Pemainnya, Adaptasi Manhwa Saeguk

--

ASCOMAXX.com – Apabila kamu sedang mencari informasi lengkap mengenai sinopsis drama Korea Hash's Shinru lengkap dengan daftar pemainnya, artikel ini bakal menjawab semua rasa penasaranmu. Yuk, ikuti pembahasannya berikut ini!

Berdasarkan artikel terbaru yang dimuat oleh Star News pada 12 Oktober 2023, Ahn Bo Hyun akan berperan dalam drama baru bertajuk Hash's Shinru.


Yang mana, ini sendiri merupakan sebuah drama sejarah romantis tentang nasib Joseon antara Putra Mahkota Lee Hyang, seorang ilmuwan jenius yang menyukai bintang pada masa pemerintahan Raja Sejong, yang dikenal sebagai Renaissance of Joseon dan Haeru, seorang wanita misterius yang bisa melihat masa depan.

Baca juga: Misi Penggrebekan Polisi Pada Geng Penipu Terbesar! Sinopsis Drama China Fan Pian Jing Cha (2023)

Baca juga: Gao Ren Kembali Bongkar Penipuan Terbesar Abad Ini! Link Nonton Drama China Fan Pian Jing Cha Episode 20 21 22 Sub Indo

Baca juga: Dunia Baru Min Ya Dimulai, Nonton Drama Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023) Episode 1,2,3 Sub Indonesia Hanya Disini!

Skenarionya ditulis oleh penulis Yoon Yisoo yang menulis Moonlight Drawn by Clouds' yang asli. Hash's Shinru sendiri menjadi judul drama korea (drakor) terbaru yang dibintangi oleh aktor Ahn Bo Hyun. Sebelumnya Ahn Bo Hyun, Kim Seon Ho dikabarkan akan membintangi drama Hash's Shinru ini. Namun, dalam tahap disukusi, Kim Seon Ho batal untuk membintangi drama tersebut.

Lantas hal ini pun menuai beragam respon dari netizen. Ada yang setuju namun tak sedikit yang menolak. Berikut adalah sinopsis dan daftar pemain Hash's Shinru.

Sumber:

UPDATE TERBARU