Sunday 19th of May 2024

Nonton Film The Childe (2023) Sub Indo Full Movie HD, Perjuangan Seorang Petinju yang Diburu Geng Misterius

×

Nonton Film The Childe (2023) Sub Indo Full Movie HD, Perjuangan Seorang Petinju yang Diburu Geng Misterius

--

ASCOMAXX.com – Bagi para penggemar film Korea, ada kabar menarik yang tidak boleh kalian lewatkan! Artikel berikut berisi informasi tentang link nonton film The Childe (2023) sub Indonesia. Jadi, jangan sampai ketinggalan film seru yang sedang viral di tiktok dan twitter ini! Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya disini!

The Childe adalah film terbaru dari Korea yang telah tayang di bioskop Indonesia sejak bulan Juni 2023 kemarin. Film ini menjadi debut layar lebar bagi Kim Seon-ho dan menandai kembalinya aktor tersebut setelah hiatus selama 2 tahun terakhir.


Selain itu, The Childe juga merupakan film terbaru dari sutradara sekaligus penulis naskah Park Hoon-jung, yang dikenal melalui banyak film noir karyanya seperti New World, V.I.P., dan I Saw the Devil yang ia tulis sendiri.

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Baca juga: Link Nonton Film The Concubine (2012) Full Movie Subtitle Indonesia, Bergenre Romantis dengan Sentuhan Politik

Baca juga: Nonton Film Korea Salon de Seoul (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Romansa Cinta Bertemu di Karaoke Salon

Baca juga: Nonton Film Semi Hugot (2023) SUB INDO Full Movie, Kisah Seorang Polisi Gabut

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Film The Childe (2023)

Film The Childe (2023) merupakan film dengan genre drama dan aksi. Film drama Korea ini disutradarai dan ditulis oleh Park Hoon Jung. Judul bahasa lainnya yaitu Sad Tropics, Seulpeun Yeoldae, Sad Tropical, 슬픈 열대, Scion, Nobleman, dan 더 차일드.

Diketahui jika The Childe (2023) sendiri adalah film garapan dari perusahaan Sageumwol Film (Goldmoon Film) serta Studio & New. Film ini adalah film debut aktor populer Kim Seon Ho dan dijadwalkan tayang pada tanggal 21 Juni 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU