Tuesday 7th of May 2024

Dunia Baru Min Ya Dimulai, Nonton Drama Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023) Episode 1,2,3 Sub Indonesia Hanya Disini!

×

Dunia Baru Min Ya Dimulai, Nonton Drama Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023) Episode 1,2,3 Sub Indonesia Hanya Disini!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton drama berjudul Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023) yang merupakan drama terbaru dari China. Kalian yang penasaran, simak informasi dibawah ini!

Drama China merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama China telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.


Ketertarikan terhadap drama China juga turut memperluas pemahaman budaya Tiongkok di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama China menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Baca juga: Link Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Episode 4 Sub Indonesia, Masih Menunggu Suara I am Atomic

Baca juga: Link Nonton Reality Show The Devil's Plan (2023) Sub Indo Full Episode, Bertabur Bintang Korea Selatan Demi Misi Ambil Kekuasaan

Baca juga: Siap Tanam di Lahan Baru! Lanjut Nonton GBRB: Reap What You Sow (2023) Episode 2 Subtitle Indonesia yang Makin Kocak

Drama berjudul Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023) berasal dari China dan terdiri dari 20 episode. Serial ini akan ditayangkan mulai 15 Oktober hingga 21 Oktober 2023 setiap hari dari Senin hingga Minggu. Kalian penggemar drama China, tentu drama satu ini tak boleh dilewatkan kisahnya. 

Tayangan ini akan disiarkan di Tencent Video dengan durasi setiap episode selama 10 menit. Dikenal juga dengan beberapa judul lain, yaitu "白月光拯救計劃." Drama ini disutradarai oleh Zhang Han Wen dan mengusung genre Romance dan Drama.

Nonton Drama Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023) Episode 1,2,3

Sumber:

UPDATE TERBARU