Friday 3rd of May 2024

Siap Tanam di Lahan Baru! Lanjut Nonton GBRB: Reap What You Sow (2023) Episode 2 Subtitle Indonesia yang Makin Kocak

×

Siap Tanam di Lahan Baru! Lanjut Nonton GBRB: Reap What You Sow (2023) Episode 2 Subtitle Indonesia yang Makin Kocak

--

ASCOMAXX.com – Aksinya semakin kocak! Pada ulasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan variety show China berjudul GBRB: Reap What You Sow (2023). Nah, langsung saja simak lengkapnya dibawah ini. 

Dalam variety show, penonton dapat menikmati beragam jenis hiburan, mulai dari komedi, musik, tarian, permainan, dan segala macam penampilan yang menghibur. Variety show menjadi pilihan yang populer bagi penonton yang mencari kesenangan dan hiburan dalam berbagai bentuk.


Acara-acara ini seringkali menyajikan momen-momen menghibur dan tawa yang tak terlupakan, menjadikannya pilihan hiburan yang tak boleh dilewatkan. Salah satu variety show yang kini selalu dinantikan adalah GBRB: Reap What You Sow (2023).

Dalam acara televisi berjudul GBRB: Reap What You Sow (2023), yang juga dikenal dengan judul "콩콩팥팥," merupakan produksi dari Korea Selatan.

Baca juga: Mantra Baru untuk Jiang Li! Lanjutan Nonton Drama Fei Chai Xiao Wu Zuo (2023) Episode 7-8 Sub Indonesia

Baca juga: Gawat, Hae-Nah Mencium Seorang Pria! Lanjutan Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 3 Sub Indonesia Makin Seru dan Kocak

Baca juga: Kehidupan Lian Maner Dimulai! Nonton Drama Romance on the Farm (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia

Acara ini memiliki total 10 episode dan ditayangkan mulai 13 Oktober 2023 hingga 15 Desember 2023 setiap hari Jumat. Penayangan dilakukan melalui saluran TVING dan tvN, dengan durasi setiap episode sekitar 1 jam 50 menit.

Acara ini mengisahkan tentang pengalaman empat sahabat lama dalam industri hiburan yang harus menghadapi berbagai tantangan dalam bercocok tanam di tanah yang tiba-tiba menjadi milik mereka.

Mereka mencoba untuk menghidupkan kembali tanah yang mereka miliki. Acara ini menggabungkan unsur komedi dan dokumenter dalam menggambarkan perjuangan mereka dalam dunia pertanian yang baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU