Thursday 2nd of May 2024

Kehidupan Lian Maner Dimulai! Nonton Drama Romance on the Farm (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia

×

Kehidupan Lian Maner Dimulai! Nonton Drama Romance on the Farm (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi lengkap terkait dengan drama terbaru yang berjudul Romance on the Farm (2023). Nah, langsung saja kalian simak rangkuman lengkapnya berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama China merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama China telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.

Baca juga: Gamze Sakit Hati Karena Vicdan! Nonton Drama Turki Ömer Season 2 (2023) Episode 6 dengan Subtitle Indonesia Kualitas HD

Baca juga: Waduh! Ferit dan Seyran Bertengkar Lagi, Lanjutan Spoiler Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 41

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 133 Sub Indo dan Jadwal Tayang Resminya, Siap-Siap Dibikin baper Shi Hao!

Romance on the Farm (2023) adalah drama China terbaru bergenre komedi dan romance. Memiliki total 24 episode, drama ini telah tayang pada 14 Oktober 2023 yang tayang secara terjadwal. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.

Drama Romance on the Farm (2023) ini juga memiliki alternatif lain, ada Wo Shi Xiao Di Zhu, Chong Sheng Xiao Di Zhu, 我是小地主, 重生小地主, 恬耕紀, 恬耕纪 dan Tian Geng Ji. Drama ini disutradarai oleh Hong Ling dan ditulis oleh Jin Yuan Yuan yang bisa kalian saksikan dengan mudah.

Drama berdurasi 45 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming iQIYI. Kalian pecinta drachin, tentu drama satu ini bisa jadi pilihan. Apalagi drama ini merupakan remake dari novel berjudul Zhong Sheng Xiao Di Zhu karya Ruo Yan.

Sumber:

UPDATE TERBARU