Sunday 12th of May 2024

Misi Penggrebekan Polisi Pada Geng Penipu Terbesar! Sinopsis Drama China Fan Pian Jing Cha (2023)

×

Misi Penggrebekan Polisi Pada Geng Penipu Terbesar! Sinopsis Drama China Fan Pian Jing Cha (2023)

--

ASCOMAXX.com – Untuk kamu yang ingin mengetahui sinopsis drama China Fan Pian Jing Cha (2023) yang sedang tayang di iQIYI ini merapat yuk! Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Drama China Fan Pian Jing Cha (2023) ini seru banget! Drama kini menjadi salah satunya yang banyak banget memiliki peminat. Menonton drama sendiri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Baca juga: Link Nonton Gampang Cuan (2023) Full Movie, Tonton Aksi Lucu Vino G Bastian Bareng Anya Geraldine yang Pura-Pura Kaya

Baca juga: GAWAT! Daryl Tak Bisa Balik Sebelum Ini Tuntas! Link Nonton Series The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) Episode 7 Sub Indonesia

Baca juga: Siap Menyerang, Genet Perkuat Basis Militer! Cek Link Nonton The Walking Dead Daryl Dixon Episode 6 SUB INDO

Sinopsis Fan Pian Jing Cha 

Drama ini bercerita tentang Gao Ren, seorang petugas polisi baru di Zhongzhou, yang secara tidak sengaja menyamar jadi anggota geng penipuan telekomunikasi dan membantu biro kota dalam menyelesaikan kasus kriminal besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU