Sunday 19th of May 2024

Link Nonton The Childe (2023) Sub Indo, Film Perdana Kim Seon Ho dengan Kisah Aksi Mendebarkan

×

Link Nonton The Childe (2023) Sub Indo, Film Perdana Kim Seon Ho dengan Kisah Aksi Mendebarkan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film The Childe (2023) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Terbang: Menembus Langit (2018) Viral di TikTok, Film Bertema Biopik Kisah Sang Motivator Onggy Hianata

Baca juga: Nonton Film My Precious (2023) Sub Indo Full Movie Tayang di Bioskop Kesayanganmu, Romansa Cinta Masa Muda

Baca juga: Link Nonton Film The Night Manager (2023) Full Movie Sub Indo, Misi Shaan Sengupta Meruntuhkan Kerajaan Perang

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Film The Childe (2023)

Film The Childe (2023) merupakan film dengan genre drama dan aksi. Film drama Korea ini disutradarai dan ditulis oleh Park Hoon Jung. Judul bahasa lainnya yaitu Sad Tropics, Seulpeun Yeoldae, Sad Tropical, 슬픈 열대, Scion, Nobleman, dan 더 차일드.

Diketahui jika The Childe (2023) sendiri adalah film garapan dari perusahaan Sageumwol Film (Goldmoon Film) serta Studio & New. Film dibintangi oleh Kim Seon-ho, Kim Kang-woo, Go Ara, dan Kang Tae-joo dalam debut filmnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU