Sunday 12th of May 2024

Sinopsis Terbang: Menembus Langit (2018) Viral di TikTok, Film Bertema Biopik Kisah Sang Motivator Onggy Hianata

×

Sinopsis Terbang: Menembus Langit (2018) Viral di TikTok, Film Bertema Biopik Kisah Sang Motivator Onggy Hianata

--

ASCOMAXX.com - Film tak kalah menarik yang akan kita bahas kali ini datang dari tanah air yang kini viral kembali di sosial media, berjudul Terbang: Menembus Langit (2018). Film bertema biopik ini memiliki kisah yang seru untuk ditonton. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait sinopsis film tersebut.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film Terbang: Menembus Langit (2018) akan mengajarkan makna pengorbanan dan perjuangan dalam kehidupan. Film ini merupakan drama biopik yang menceritakan kisah nyata seorang motivator dan pengusaha bernama Onggy Hianata.

Baca juga: Nonton Film My Precious (2023) Sub Indo Full Movie Tayang di Bioskop Kesayanganmu, Romansa Cinta Masa Muda

Baca juga: Link Nonton Film The Night Manager (2023) Full Movie Sub Indo, Misi Shaan Sengupta Meruntuhkan Kerajaan Perang

Baca juga: Jadwal Tayang Film China The Legend of Sun and Moon Comeback Dilraba Dilmurat di Layar Kaca

Film yang diproduksi oleh Demi Istri Production ini juga disutradarai oleh Fajar Nugros. Film ini menampilkan beberapa aktor dan aktris terkenal di Indonesia seperti Dion Wiyoko, Laura Basuki, Baim Wong, Chew Kin Wah, Delon Thamrin, Aline Adita, Melissa Karim, dan Dinda Hauw.

Sinopsis Film Terbang: Menembus Langit (2018)

Film ini menceritakan kisah Onggy, seorang pria yang lahir dari keluarga sederhana keturunan Tionghoa di Tarakan. Rasa ingin tahu yang besar mendorong Onggy meninggalkan kampung halaman untuk melanjutkan studi dan meraih gelar sarjana di Surabaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU