Sunday 12th of May 2024

Ini Dia Tampang Reza Demansa yang Lakukan Penipuan Kencani Banyak Wanita dan Curi Identitas untuk Cairkan Pinjol

×

Ini Dia Tampang Reza Demansa yang Lakukan Penipuan Kencani Banyak Wanita dan Curi Identitas untuk Cairkan Pinjol

--

"Tersangka ini sangat mahir dalam menipu, dia berkedok sebagai peminjam uang dan berhasil memperdaya para korban yang tidak akrab dengan dunia PINJAMAN ONLINE," kata korban dalam twitternya.

"Hai semua, mari kita memastikan cerita ini tidak hanya berhenti pada Anda saja. Mari bersatu untuk menghentikan penipuan yang menggunakan kedok 'ORANG PENTING'," tambahnya.


Akun korban ini menjelaskan bagaimana awalnya ia berkenalan dengan Reza Demansa, yang kemudian membuatnya jadi korban love scamming. Tidak hanya korban ini, tetapi juga puluhan orang lainnya mengalami kerugian serupa.

Baca juga: Lirik Lagu Oke Gas 2 Tabrak Tabrak Masuk yang Viral di TikTok Jadi Sound Video FYP

Baca juga: Nyawa Soo-hyun Terancam Gara-Gara Beri Rating Buruk Saat Belanja Online, Yuk Nonton Film Target 2023 Sub Indo Full Movie Resolusi 1080p

Baca juga: Link Sound Tabrak Tabrak Masuk Oke Gas 2 yang Lagi Rame, Ini Templatenya

Tindak kejahatan yang dilakukan oleh oknum kader partai ini juga mencakup pemalsuan identitas atau KTP. Reza juga diduga berganti-ganti keyakinan atau agama untuk memanipulasi para korban.

Selain itu, kader PSI ini disebut telah menggunakan uang yang diperoleh dari para korbannya untuk bermain game judi online.

Reza juga terlibat dalam tindakan kekerasan dan penyebaran video konten mesum tanpa izin korban. Sebuah laporan polisi (LP) di Polda Metro Jaya pada Juni 2022 telah diajukan terkait tindakan penganiayaan terhadap para korban.

Sementara itu, korban yang memiliki akun Twitter ini juga menerima ancaman setelah cuitannya mengenai Reza Demansa menjadi viral.

“Wid ini gue ngomong baik-baik ya sebelum kesabaran gue bener bener habis ya. Gue nggak masalah lo mau mempermalukan gue kayak gimana terserah lo. Tapi kalau udah ke mama gue yang kena nanti wid, lo habis wid, gue pastiin itu, sekarang gue tanya sama lo? Mau lo apa? Belum cukup lo ngancurin gue?” tanya sosok di balik pesan WhatsApp.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU