Sunday 19th of May 2024

Link Sound Tabrak Tabrak Masuk Oke Gas 2 yang Lagi Rame, Ini Templatenya

×

Link Sound Tabrak Tabrak Masuk Oke Gas 2 yang Lagi Rame, Ini Templatenya

--

ASCOMAXX.com – Siapa di sini yang suka mendengarkan musik? Langsung saja pada artikel kali ini akan kami sampaikan informasi yang berisi pembahasan mengenai link sound tabrak tabrak masuk oke gas 2 yang lagi rame buat challenge. Untuk itu, biar tak ketinggalan informasinya, simak terus informasi yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Lagu memang merupakan sebuah hal yang tak lepas dari aktivitas sehari-hari. Musik adalah alunan instrumen yang membentuk gabungan nada, sedangkan lagu adalah musik yang memiliki lirik sehingga bisa dinyanyikan. 


Buat kamu yang sering mendengarkan musik maka pasti sudah tak asing lagi dengan Oke Gas 2 Tabrak Tabrak Masuk ini merupakan lagu yang sednag banyak diputar. Lagu ini belakangan viral menjadi latar belakang video di TikTok.

Baca juga: Endang Suhendar Viral Bagi-bagi Duit dari Mobil, Pernah Heboh Karena Sawer Biduan

Baca juga: Viral Video Anak SMK di Tangerang Pukuli Teman Bertubi-Tubi di Dalam Kelas Hingga Gara-Gara Cuitan ini

Baca juga: Viral Video Dosen Uin Lampung SYH dan VO Beredar di Twitter, Detik-Detik Penggrebekan Hingga Ditemukan Barang Bukti

Belakangan ini Tiktok seringkali diisi oleh musik-musik dj remix dengan ciri khas video yang memakai jedag jedug. Salah satu musik dj remix yang sedang viral di Tiktok yaitu 'abrak-tabrak Masuk atau Oke Gas 2 yang diciptakan oleh Richard Jersey.

Lagu Oke Gas 2 sendiri  pertama kali diunggah pada 25 September 2023 oleh akun YouTube Richard Jersey. Hingga saat ini lagu 'Oke Gas 2' sudah dipakai lebih dari 630 ribu video di Tiktok dan ditonton sebanyak 245 ribu orang serta 296 komentar di YouTube. Cek update selengkapnya di slide selanjutnya untuk menemukan liriknya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU