Tuesday 14th of May 2024

Endang Suhendar Viral Bagi-bagi Duit dari Mobil, Pernah Heboh Karena Sawer Biduan

×

Endang Suhendar Viral Bagi-bagi Duit dari Mobil, Pernah Heboh Karena Sawer Biduan

--

ASCOMAXX.com - Endang Suhendar yang merupakan salah satu pengusaha di Pandeglang, kini viral dan menjadi banyak perbincangan setelah aksinya yang bagi-bagi duit di mobil. Sebelumnya, Endang Suhendar sempat bikin heboh karena menyawer seorang biduan.

Seorang pria yang dikenal dengan nama Endang Suhendar menjadi viral karena tindakannya membagikan uang di jalan Pandeglang, Banten. Ini adalah kali kedua Endang menjadi viral karena urusan keuangan.


Sebelumnya, Endang pernah menjadi perhatian publik karena memberikan uang kepada seorang artis saat acara HUT PGRI Pandeglang pada November 2022. Tindakan tersebut menuai kritik dari masyarakat dan mengharuskan Endang untuk meminta maaf.

Baca juga: Ungkap Sisi Lain Jessica Wangso, Fristian Griec Dituding Bela Pelaku: Jurnalis Harus Netralitas

Baca juga: Viral Video Anak SMK di Tangerang Pukuli Teman Bertubi-Tubi di Dalam Kelas Hingga Gara-Gara Cuitan ini

Baca juga: Profil Bilqis Siswi SMPN 2 Sukabumi Yang Bakal Wakili Indonesia di Bangkok Fashion Week Pada November 2023 Mendatang

"Saya Endang Suhendar pemilik koperasi sahabat subur Pandeglang menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, dan netizen, terutama keluarga besar PGRI Kabupaten Pandeglang atas beredarnya video saweran artis yang dilakukan oleh saya yang mengenakan batik PGRI," ujarEndang, Kamis (1/12/2022).

"Sekali lagi saya mohon maaf bila peristiwa tersebut membuat tersinggung masyarakat dan netizen terutama keluarga besar PGRI Kabupaten Pandeglang. Demikian permohonan maaf ini saya sampaikan," tambahnya.

Kini, Endang menjadi viral lagi setelah membagikan uang di jalan saat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Namprak, Desa Mendung, Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang, pada Sabtu (7/10).

Sumber:

UPDATE TERBARU