Friday 17th of May 2024

Rekomendasi Hotel SPA Plus Jakarta Dengan Pelayanan Super Mewah, Banyak Tempat Hiburan dan Club Malam!

×

Rekomendasi Hotel SPA Plus Jakarta Dengan Pelayanan Super Mewah, Banyak Tempat Hiburan dan Club Malam!

--

Mengurangi Nyeri dan Ketegangan Otot
Nyeri otot biasanya sering kita alami saat melakukan aktivitas berat atau aktivitas tertentu yang berkepanjangan. Hal ini dapat menimbulkan efek yang tidak nyaman dan kemungkinan munculnya penyakit penyakit lain yang dapat menyertainya. 

Dengan spa, kamu  dapat memperlancar sirkulasi darah, mengurangi ketegangan dan nyeri pada otot-otot yang kaku dengan melalui pijatan yang diberikan mulai dari badan, kaki, tangan, ataupun daerah tertentu yang bisa Anda minta ke Spa Therapist.

Rekomendasi Hotel SPA Plus Jakarta


Berdasarkan beberapa sumber, berikut ini adalah rekomendasi spa di Jakarta Selatan:

Baca juga: Rekomendasi SPA Panggilan Jakarta dan Sekitarnya, Bisa Call Hingga 24 Jam! Hubungi Sekarang Juga

Baca juga: Tempat Pijat Spa Plus Hiburan Terbaik di Mataram Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Rasakan dan Nikmati Sensasinya!

Baca juga: Daftar Spa & Massage Terdekat di Dermo Park Surabaya, Layanan Ramah dengan Kualitas Terbaik!

1. House of Relax

Tempatnya memang tidak terlalu luas. Lokasinya ada di Jalan Cipete Raya Nomor 11A dan Jalan Cipete Raya Nomor 2C. Buka dari pukul 11.00-21.00 WIB.

2. Health Score Spa

Di sana ada layanan pijat hingga treatment lain seperti totok, ear candle, body scrub, body spa dan lainnya. Health Score Spa buka dari pukul 07.00-22.00 WIB.

3. ZEN Family Spa & Reflexology

Lokasinya ada di Jalan Gunawarman Nomor 43 dan Jalan Pakubuwono VI Nomor 43. Untuk secluded relaxation massage 60 menit tarifnya Rp 215.000, sedangkan the royal touch selama 100 menit Rp 309.000. Tempat ini buka dari pukul 10.00-23.00 WIB.

4. Mitra Sehat

Sumber:

UPDATE TERBARU