Wednesday 8th of May 2024

Daftar Spa & Massage Terdekat di Dermo Park Surabaya, Layanan Ramah dengan Kualitas Terbaik!

×

Daftar Spa & Massage Terdekat di Dermo Park Surabaya, Layanan Ramah dengan Kualitas Terbaik!

--

ASCOMAXX.com - Kalian yang saat ini sedang penat, bisa mencoba beberapa tempat rekomendasi yang akan kami bagikan. Karena pada ulasan berikut, kami akan menghadrikan daftar spa and massage di daerah Dermo Park Surabaya. Langsung saja simak rangkumannya dibawah.

Melakukan kegiatan spa merupakan salah satu cara yang sangat menyenangkan untuk merelaksasi tubuh dan pikiran. Saat ini, spa telah tersebar di berbagai wilayah, baik di perkotaan maupun di daerah pedesaan.


Spa tidak hanya menjadi sarana untuk merawat kulit dan tubuh, tetapi juga menjadi tempat yang sangat populer untuk melepaskan stres dan merenung sejenak dari kesibukan sehari-hari.

Berbagai jenis spa, mulai dari spa tradisional dengan perawatan alami hingga spa modern dengan peralatan canggih, dapat ditemukan dengan mudah.

Kegiatan spa juga seringkali dipadukan dengan terapi aroma, pijat, dan perawatan wajah untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam.

Baca juga: Rekomendasi SPA Panggilan Jakarta dan Sekitarnya, Bisa Call Hingga 24 Jam! Hubungi Sekarang Juga

Baca juga: 7 Tempat Pijat Spa Plus di Semarang Khusus Pria, Nikmati Pelayanan Terbaik dengan Terapis Cantik

Baca juga: Rekomendasi Pijat Spa Plus Panggilan di Mataram, Layani 24 Jam Non Stop dengan Service Terbaik

Tujuan SPA sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa. Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas).  

Daftar Spa & Massage di Dermo Park Surabaya

Seperti berikut ini, untuk kalian warga Surabaya bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di beberapa tempat yang kami rekomendasikan berikut. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.

Djati Family SPA

Sabtu-Jumat: 09.00–16.00
Minggu: Tutup
Alamat: (031) 5667612, Jl. Kampar No.4, Darmo, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 60241

Tikala Shiatsu Family Massage & Reflexology

Sabtu-Jumat: 10.00–21.00
Alamat: (031) 5631686, Jl. Jambi No.31, Darmo, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 60241

Vous Spa

Sabtu-Jumat: 11.00–20.00
Alamat: (031) 5623000, Website: mercuresurabaya.com, Jl. Raya Darmo No.68-78, Darmo, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 60261

Sumber:

UPDATE TERBARU