Friday 17th of May 2024

Daftar Lokasi Hotel SPA Plus Jakarta Dengan Tarif Termurah, Pas Buat Self Rewards Low Budget!

×

Daftar Lokasi Hotel SPA Plus Jakarta Dengan Tarif Termurah, Pas Buat Self Rewards Low Budget!

--

Menurut Peraturan Menteri Kesehatan RI No. 1205/Menkes/X/2004 tentang pedoman persyaratan kesehatan pelayanan SPA, pengertian Spa sendiri adalah suatu upaya kesehatan tradisional dengan melakukan perawatan holistik yang tidak hanya memperhatikan kecantikan raga atau tubuh.

SPA juga memperhatikan kecantikan jiwa atau pikiran untuk mencapai keseimbangan tubuh secara menyeluruh dengan berbagai pelayanan profesional yang menawarkan berbagai treatment untuk memenuhi kesehatan jiwa dan juga raga

Daftar Lokasi Hotel SPA Plus Jakarta Dengan Tarif Termurah


1. Magnolia Spa

Di Jalan Sultan Iskandar Muda Arteri Pondok Indah Spa plus plus ini alamatnya. Bagi fasilitas lumayan bagus, bersih, apik dan nyaman. terdapat 2 tipe kamar, VIP dan Deluxe. bedanya yang VIP terdapat kamar mandinya dalem ( 278.000) yang deluxe ga terdapat kamar mandinya ( 190an).

2. Malioboro

Baca juga: Massage Balikpapan Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Dilengkapi dengan Rute dan Informasi Kontak

Baca juga: Apa Saja Perbandingan Daging Ayam dan Tepung Pada Makanan Bakso? Begini Rupanya!

Baca juga: Massage Spa di Batuaji Batam Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Kunjungi Untuk Membuat Badan Makin Bugar!

Tempat spa ini pun tergolong familiar banget Malioboro hotel and spa plus plus yang terletak di Komp.Wisma Niaga Veteran RI, Jalan Gajah Mada no.13 Jakarta Pusat. disana tidak sedikit hiburannya di lounge, guna rate spa nya ratenya mulai dari ratusan ribu sampai jutaan pun tergantung inginkan sama teraphis lokal atau impor.

3. Fashion Spa

Fashion Spa plus plus di Gunung Sahari 12 NO.2A terletak di Jakarta Pusat, Rate room for therapist Tradisional massage,shiatsu/japanese massage,SUPER DELUXE : 220.000 dan VIP ROOM : 250.000. Harga tersebut untuk 2 sesi (90 menit) telah termasuk pengunaan kemudahan spa and sauna.

Sumber:

UPDATE TERBARU