Sunday 19th of May 2024

Apa Saja Perbandingan Daging Ayam dan Tepung Pada Makanan Bakso? Begini Rupanya!

×

Apa Saja Perbandingan Daging Ayam dan Tepung Pada Makanan Bakso? Begini Rupanya!

--

ASCOMAXX.com – Siapa sih yang nggak suka bakso? Kuliner yang satu ini sangat populer di Indonesia. Bakso sendiri merupakan jenis bola daging yang umumnya dibuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka. Namun, ada juga bakso yang terbuat dari daging ayam, ikan, atau udang bahkan daging kerbau.

Bakso adalah bahan makanan serbaguna sekaligus praktis yang terbuat dari daging dan diolah menjadi berbagai menu makan lezat. Selain dijadikan sebagai bakso bakar ataupun ditumis, dibuat sebagai hidangan berkuah tak kalah enak dan menggugah selera. Tak heran jika makanan satu ini banyak disukai.


Lalu seperti apa Perbandingan Daging Ayam dan Tepung pada makanan bakso? kini akan kami bahas untukmu jika kamu penasaran dengan jawabannya.

Baca juga: Resep dan Cara Membuat Nasi Goreng Spesial 20 Porsi Lengkap Dengan Lauk Pauknya, Sajikan Makanan Ini Untuk Isi Perut Saat Sarapan

Baca juga: Lokasi dan Jam Operasional Ponyo Resto Bekasi Terbaru, Tempat Makan Andalan Keluarga dengan Banyak Menu Makanan

Baca juga: Resep Klepon Tepung Ketan Untuk 40 Porsi, Lembut Lumer di Mulut dan Mudah Dibuat

Karena sudah cukup populer, kamu bisa menemukan bakso di berbagai tempat di Indonesia. Dengan adanya perkembangan kuliner saat ini, sudah terdapat berbagai jenis rasa hingga bentuk bakso yang dijual di masyarakat.

Beberapa orang pun ingin membuat bakso sendiri yang mana bisa disesuaikan dengan selera pribadi. Tidak hanya itu, bakso ini juga bisa dijadikan sebagai ide bisnis yang menguntungkan dan bisa terus berkembang.

Cara Membuat Bakso

Diketahui, pembuatan bakso bisa dikatakan cukup mudah. Kamu bisa menggunakan perbandingan daging ayam dan tepung pada bakso yaitu 1:0,5. Kamu juga bisa menambahkan daging sapi dengan ukuran yang sama dengan daging ayam agar baksomu tidak lembek.

Sumber:

UPDATE TERBARU