Saturday 20th of April 2024

Lokasi dan Jam Operasional Ponyo Resto Bekasi Terbaru, Tempat Makan Andalan Keluarga dengan Banyak Menu Makanan

×

Lokasi dan Jam Operasional Ponyo Resto Bekasi Terbaru, Tempat Makan Andalan Keluarga dengan Banyak Menu Makanan

--

ASCOMAXX.com - Ponyo Resto ini telah menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai nasi, lauk hingga makanan lokal semuanya tersedia. Berikut lokasi dan jam operasional yang bisa kalian kunjungi.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah Ponyo Resto yang bisa menjadi rekomendasi tempat makan saat kalian berkunjung ke Bekasi.


Ponyo Resto merupakan tempat makan yang berada di daerah Bekasi. Rumah makan disini menyajikan berbagai menu aneka nasi, ayam, hingga makanan lokal yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.

Baca juga: Tempat Makanan Enak di Kota Kediri Terdekat Dari Lokasi Saya, Sajikan Makanan dengan Menu Nikmat dan Buka 24 Jam

Baca juga: Harga Menu GION The Sushi Bar Terlengkap 2023 Untuk Seluruh Cabang, Kuliner Jepang Populer dan Menggugah Selera

Baca juga: Harga Menu Jons Boulangerie Patisserie, Bandar Lampung Terbaru 2023, Nikmati Dessert Berbagai Varian Rasa

Lokasi dan Jam Operasional

Alamat lokasi lengkap Ponyo Resto ini berada di Loktabat Utara, Kec. Banjarbaru Utara, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70714. Untuk jam operasional, Ponyo Resto dibuka mulai pukul 10.30 hingga 22.00 waktu setempat untuk setiap harinya.

Untuk kalian yang ingin berkunjung jangan sampai telat ya, dan disarankan untuk datang lebih awal supaya kebagian. Karena warung disini merupakan salah satu tempat makan rekomendasi yang banyak pengunjungnya. 

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Ponyo Resto, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh rumah makan tersebut beserta harganya.

Sumber:

UPDATE TERBARU