Sunday 19th of May 2024

Resep dan Cara Membuat Nasi Goreng Spesial 20 Porsi Lengkap Dengan Lauk Pauknya, Sajikan Makanan Ini Untuk Isi Perut Saat Sarapan

×

Resep dan Cara Membuat Nasi Goreng Spesial 20 Porsi Lengkap Dengan Lauk Pauknya, Sajikan Makanan Ini Untuk Isi Perut Saat Sarapan

--

ASCOMAXX.com – Nasi Goreng adalah salah satu makanan khas Indonesia yang mendunia. Nasi goreng dengan rasanya yang lezat diterima hampir disemua kala ngan. Nasi goreng pernah mendapatkan penghargaan dalam ajang Internasional “World Expo Shanghai China 2010″ di Shanghai.

Cara membuat nasi goreng yang cukup mudah membuat semua orang bisa menyajikannya namun cita rasanya berbeda-beda. Kini akan kami sampaikan mengenai.


Baca juga: Harga Hotel Sedayu Sarangan Per Malam 2023, Penginapan Murah Dekat dengan Tempat Wisata Telaga Sarangan

Baca juga: Resep Nasi Goreng Sederhana 3 Porsi Paling Enak, Cocok Banget Untuk Makan Bareng yang Tercinta

Baca juga: Resep Nasi Kuning Untuk 40 Porsi Lengkap dengan Lauknya, Mudah Dibuat dan Dijamin Semua Suka!

Nasi goreng adalah salah satu jenis makan yang paling sering dihidangkan untuk menu sarapan. Selain karena memiliki rasa yang enak, sebenarnya makanan ini memang jenis menu yang paling mudah untuk disiapkan. 

Nasi goreng pada dasarnya merupakan hidangan sederhana tetapi istimewa, dibuat dari nasi yang diaduk dalam minyak goreng atau mentega, lalu ditambah kecap manis, bawang merah, bawang putih, lada dan rempah-rempah lainnya, juga disajikan dengan telur, ayam, acar, dan kerupuk.

Nasi goreng berada di urutan kedua setelah rendang dalam posisi makanan paling enak di dunia (dalam daftar 50 makanan paling lezat di dunia versi CNN).

Sumber:

UPDATE TERBARU