Friday 17th of May 2024

Resep Mie Goreng Untuk 20 Porsi, Masakan Nikmat yang Menggugah Selera!

×

Resep Mie Goreng Untuk 20 Porsi, Masakan Nikmat yang Menggugah Selera!

--

ASCOMAXX.com – Mie goreng adalah menu sederhana yang cocok disantap untuk sarapan, makan siang maupun makan malam. Resep mie goreng umumnya terdiri dari mie telor yang digoreng dengan berbagai bumbu dan tambahan lainnya. Misalnya, seperti daging, telur, sayuran, dan bumbu-bumbu khas Indonesia.

Kali ini akan kami berikan resep rahasia mengenai Resep Mie Goreng Untuk 20 Porsi yang akan kami rangkum disini khusus untuk kamu yang doyan masak.


Cara membuat hidangan ini bervariasi dari daerah ke daerah. Tetapi, beberapa bahan umumnya, yaitu bawang putih, bawang merah, cabai, saus kecap, saus tiram, dan kecap manis. 

Baca juga: Intip Resep Ayam Kecap Porsi Banyak yang Sederhana, Lezat, dan Mudah Dimasak

Baca juga: 4 Rekomendasi Spa Muslimah Sidoarjo, Khusus Wanita Dengan Pelayanan Nyaman!

Baca juga: 10+ Warnet Gaming Terdekat di Malang, Rekomendasi untuk Para Gamers Main Sepuasnya!

Mi goreng adalah makanan merakyat yang disukai mulai dari anak-anak, muda-mudi, hingga orang tua. Rasanya yang lezat, bergizi, dan cara pembuatannya yang mudah menjadikan makanan ini sebagai primadona di antara makanan lainnya.

Mulai dari mie goreng Jawa, mie goreng bakso, mie goreng seafood, hingga mie goreng Aceh. Berbagai resep ini dibuat dengan bahan dan bumbu yang sederhana namun memiliki cita rasa nikmat dan menggugah selera.

Resep Mie Goreng Untuk 20 Porsi

Bahan-bahan

5 bungkus mie telur
2 ikat sayur caisim
5 bawang putih
10 bawang merah
1 buah wortel
15 butir baso
1/4 bagian Ayam
Daun bawang
Daun seledri

Sumber:

UPDATE TERBARU