Tuesday 21st of May 2024

Ide Resep dan Cara Buat Sambal Goreng Kentang Ati Untuk 100 Porsi, Mantap Disantap Saat Hajatan dan Kumpul Keluarga

×

Ide Resep dan Cara Buat Sambal Goreng Kentang Ati Untuk 100 Porsi, Mantap Disantap Saat Hajatan dan Kumpul Keluarga

--

ASCOMAXX.com – Hidangan sambal kentang balado yang digoreng bersama hati sapi atau hati ayam seringkali dijadikan lauk pendamping Lontong Sayur, Nasi Kuning, atau Nasi Liwet.

Ketiga masakan tersebut merupakan menu yang seringkali hadir di momen istimewa seperti Hari Raya atau perayaan istimewa lainnya. Selain daging bagian hati, masak balado bersama ampela ayam. Tekstur kenyalnya bikin santap jadi lebih semangat.


Pada kesempatan ini akan kami sampaikan mengenai Ide Resep dan Cara Buat Sambal Goreng Kentang Ati Untuk 100 Porsi yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.

Baca juga: Harga Makanan dan Minuman di Marawa Beach Club Terbaru 2023, Kuliner Asik dengan Pemandangan Cantik

Baca juga: Daftar Makanan Enak di Bali Terdekat Dari Lokasi Saya Lengkap Dengan Harga Makanan Ramah di Kantong Anti Bokek

Baca juga: Ide Resep dan Cara Buat Resep Es Buah Lemon Untuk 50 Porsi, Mantap Dinikmati Untuk Pelepas Dahaga!

Ketika menentukan makanan kamu pasti memikirkan rasa dan harga. Kentang adalah solusi yang tepat buat ini lantaran mengadung karbohidrat.

Salah satu olehan kentang yang paling disukai ialah sambal goreng kentang. Di bawah ini akan kami berikan resep sambal goreng kentang buat kamu. Yuk simak informasi selengkapnya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU