Sunday 28th of April 2024

Harga Makanan dan Minuman di Marawa Beach Club Terbaru 2023, Kuliner Asik dengan Pemandangan Cantik

×

Harga Makanan dan Minuman di Marawa Beach Club Terbaru 2023, Kuliner Asik dengan Pemandangan Cantik

--

ASCOMAXX.com – Pecinta kuliner merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Marawa Beach Club terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Cara Membuat Rangkaian 1 Trafo Untuk 2 Power Ampli Mono, Ikuti Skema Disini!

Baca juga: Spoiler The Wedding War (2023) Episode 4 Seul Gi dan Hyeon Cheol Siap Hadapi Apapun Demi Menangkan Uang Buat Sang Putra

Baca juga: Spoiler Komik I Thought It Was A Common Possession Chapter 25: Liese Menghampiri Killain yang Membuat Edith Kaget

Tentang Marawa Beach Club

Marawa Beach Club merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu khas baratnya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Marawa Beach Club

Alamat Marawa Beach Club bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu Pantai, Air Manis, Kec. Padang Sel., Kota Padang, Sumatera Barat 25217.

Jam Operasional Marawa Beach Club

Marawa Beach Club buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 10.30 WIB hingga 22.30 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU