Friday 10th of May 2024

Spoiler The Wedding War (2023) Episode 4 Seul Gi dan Hyeon Cheol Siap Hadapi Apapun Demi Menangkan Uang Buat Sang Putra

×

Spoiler The Wedding War (2023) Episode 4 Seul Gi dan Hyeon Cheol Siap Hadapi Apapun Demi Menangkan Uang Buat Sang Putra

--

ASCOMAXX.com - Persaingan makin ketat! Langsung saja berikut ini akan kami sampaikan mengenai spoiler Variety Show The Wedding War atau 290 Million KRW: Marriage War (2023). Simak ulasan selengkapnya di bawah ini biar tidak ketinggalan informasinya.

Pernikahan di Korea memang dikenal dengan standar yang tinggi dan mahal. Sebagai informasi menurut survei sosial Kantor Statistik Nasional tahun 2022, tingkat pernikahan di Korea Selatan terus menurun setiap tahun, dengan pemegang alasan tertinggi adalah "dana pernikahan yang tidak mencukupi" sebagai alasan utama untuk menghindari pernikahan.


Karena berbagai gaya hidup telah menjadikan pernikahan sebagai pilihan daripada kebutuhan sehingg amenjadikannya makin mahal. Menyoroti fenomena ini sang produser Lee Won Woong, direktur acara tersebut, membagikan pemikirannya.

Baca juga: Spoiler Komik Magic Emperor Chapte 424: Prajurit Quanrong Masih Terus Berusaha Melawan Zhuo

Baca juga: Link Baca Komik Magic Emperor Chapter 424 Bahasa Indonesia, Aksi Zhuo Mengakhiri Penderitaan Rakyat

Baca juga: Nonton Drama Taiwan The Way You Shine Episode 13-14 Sub Indo, Ada Orang Ketiga Diantara Xin Xing dan Tian Yu?

Program reality show baru tvN yang sangat dinantikan The Wedding War atau 290 Million KRW: Marriage War (2023) merupakan sebuah acara yang ramai menyedot perhatian. Bagaimana tidak di sini kita akan melihat kisah pasangan nyata yang berjuang dmei mendapatkan hadiah uang tunai.

Acara ini akan menampilkan sepuluh pasangan yang beragam dengan cerita unik, ketika mereka memulai perjalanan untuk membuktikan kepercayaan dan cinta mereka satu sama lain dan berlomba menuju tujuan akhir pernikahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU