Monday 6th of May 2024

Resep Kue Ketagih Viral di Melaysia, Coklatnya Nagih dan Langsung Lumer di Mulut

×

Resep Kue Ketagih Viral di Melaysia, Coklatnya Nagih dan Langsung Lumer di Mulut

--

ASCOMAXX.com – Pengguna media sosial tentunya tidak asing dengan kue ketagih dari Malaysia, bukan? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai resep keu ketagih yang viral di Malaysia. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah, salah satunya adalah kue ketagih.


Baca juga: Sambal Goreng Kentang 1 Kg Untuk Berapa Porsi? Berikut Perhitungan Takaran dan Resepnya

Baca juga: Baca Manhwa Secret Recipe Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Joo In Gong Pemilik Restoran yang Mencari Resep Rahasia

Baca juga: Takaran 1 Kg Bumbu Pecel Untuk Berapa Porsi? Berikut Perhitungan dan Resep Paling Enaknya

Cake atau yang disebutnya kek dalam bahasa Malay ini memang bertekstur lembut mirip dengan brownies. Hanya saja, cake atau bolu cokelat ini disajikan dengan ganache yang disiramkan di atas kue.

Cake ketagih ini bisa dikukus maupun dioven. Untuk memudahkan, kamu bisa gunakan loyang ukuran 16x16x7 cm yang sudah dialasi baking paper hingga tinggi supaya bisa ditarik setelah disiram ganache.

Menarik untuk dicoba, bukan? Apakah kamu tertarik untuk memasaknya? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan resepnya, ya!

Resep Cake Ketagih Viral Malaysia

Untuk memasak kue ketagih yang viral di Malaysia dengan mudah dan praktis, berikut ini terdapat tutorial yang bisa kamu ikuti dengan mudah:

Bahan dan Resep Masakan di Halaman Selanjutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU