Thursday 16th of May 2024

Rekomendasi Film Korea Tersedih Mulai yang Jadul Sampai Terbaru 2023, Siap Siap Tisu Nih!

×

Rekomendasi Film Korea Tersedih Mulai yang Jadul Sampai Terbaru 2023, Siap Siap Tisu Nih!

--

2. Hello Ghost (2010)
Film berikutnya ini hadir dengan genre komedi berjudul Hello Ghost. Film ini bercerita tentang seorang lelaki bernama Sang Man yang dapat melihat hantu setelah ia melakukan percobaan bunuh diri.

3. Miracle in Cell No.7 (2013)
Ilustrasi. Film Korea yang wajib ditonton, sedih dan menguras air mata, salah satunya Miracle in Cell Number 7 (Foto: CL Entertainment via Imdb)


Miracle in Cell No. 7 merupakan film yang dapat menguras air mata penontonya. Film yang dirilis tahun 2013 ini menceritakan tentang seorang ayah bernama Lee Yong Gu yang memiliki keterbelakangan mental.

Baca juga: Rekomendasi Lagu Remix Lampung Terbaru 2023, Musik Jedag Jedug Viral yang Bikin Semangat Terus

Baca juga: Daftar Lagu Hits Dewa 19 yang Bakal Dibawakan Buat Konser di Cirebon 2023, Bakal Ada Andra & The Backbone dan Haira Band Juga

Baca juga: Daftar Warnet di Banjarmasin Terbaik Tahun 2023, Murah dan Ada Tempat Makannya Juga!

Suatu hari, ia dituduh telah melakukan pembunuhan dan pelecehan seksual pada seorang anak Komisaris Polisi. Hal tersebut membuat ia harus ditahan dan berpisah dengan putrinya yang bernama Ye Seung.

Saat dewasa, Ye Seung menjadi pengacara dan mengajukan banding untuk membersihkan nama ayahnya yang sebenarnya tidak bersalah.

4. Cart (2014)

Film Korea sedih ini berkisah tentang Sun Hee, seorang ibu yang membantu suaminya mencari nafkah dengan menjadi seorang karyawan di sebuah supermarket. Selama 5 tahun dirinya mengabdi pada perusahaan tersebut, ia berharap akan diangkat menjadi karyawan tetap dan naik jabatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU