Monday 29th of April 2024

Rekomendasi Film Korea Tersedih Mulai yang Jadul Sampai Terbaru 2023, Siap Siap Tisu Nih!

×

Rekomendasi Film Korea Tersedih Mulai yang Jadul Sampai Terbaru 2023, Siap Siap Tisu Nih!

--

ASCOMAXX.com – Korea selain terkenal dengan drama dan Kpopnya, juga banyak menghasilkan film-film berkualitas setiap tahunnya, bahkan ada yang sampai diadaptasi ke kelas Hollywood. Tema-tema dalam film yang diangkat ke layar lebar juga sangat beragam. Mulai dari tentang keluarga, persahabatan, romansa percintaan, serta potongan kehidupan.

Kali ini akan kami bahas mengenai Rekomendasi Film Korea Tersedih Mulai yang Jadul Sampai Terbaru 2023 yang akan kami rangkumkan disini.


Baca juga: Rekomendasi Lagu Dangdut Duet dan Lirik Romantis yang Siap Bikin Penonton Baper Parah

Baca juga: Kumpulan Judul Film Komedi Indonesia Terbaru 2023, Catat Rekomendasinya! Cocok Buat Temani Akhir Tahun

Baca juga: Rekomendasi Komik Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa, Cerita Menarik dan Buat Semangat Berolahraga

Biasanya, film Korea sedih yang berkisah tentang keluarga sering menjadi pilihan untuk ditonton, karena kemampuannya menyentuh perasaan penonton secara mendalam. Meskipun membuat banjir air mata, menonton film Korea sedih ternyata bisa membuat seseorang menjadi lebih nyaman untuk mengekspresikan emosinya, lho! 

Rekomendasi Film Korea Tersedih

1. Wedding Dress (2010)
Wedding Dress merupakan film yang juga mampu menguras air mata penontonnya. Film ini mengisahkan tentang seorang ibu tunggal bernama Ko Woon yang didiagnosis kanker.

Namun ia menyembunyikan penyakitnya tersebut pada keluarga termasuk putrinya yang baru berusia 9 tahun bernama So Ra. Di sisa hidupnya, Ko Woon juga bertekad untuk merancang gaun pengantin untuk sang putri saat hari istimewa itu tiba.

Sumber:

UPDATE TERBARU