Sunday 19th of May 2024

Profil dan Biodata Song Wei Long, Aktor China Paling Tampan yang Pernah Akting Bareng Sehun EXO

×

Profil dan Biodata Song Wei Long, Aktor China Paling Tampan yang Pernah Akting Bareng Sehun EXO

--

ASCOMAXX.com – Drama China Go Ahead menjadi drama yang paling populer dan terus dicari di China. Drama yang menduduki peringkat teratas ini mengangkat kisah keluarga yang digarap dengan sederhana dan sangat berhubungan dengan kehidupan sehari-hari.

Tak hanya cerita yang manis, para pemain dalam drama ini juga berhasil mencuri perhatian banyak penggemar. Salah satunya aktor Song Weilong.


Lalu seperti apa profil dan biodatanya? berikut ini akan kami rangkumkan untukmu mengenai Profil dan Biodata Song Wei Long yang akan kami berikan disini.

Baca juga: Intip Potret Dasha Taran No Make Up, Warganet: Tetap Flawless dan Cantik Banget

Baca juga: Profil dan Biodata Youtuber Yenny di China Lengkap: Agama, Asal, Usia, Hingga Pendapatannya

Baca juga: Profil dan Biodata Hans Virgoro, Desainer Perhiasan yang Terjerat Kasus Penipuan Arisan Tas Mewah

Aktor berusia 23 tahun itu memerankan karakter bernama Ling Xiao, kakak tertua yang pintar dan dingin namun sangat menyayangi adik-adik angkatnya.

Song Weilong juga seorang aktor dan model Tiongkok. Usia Song Weilong adalah 24 tahun pada tahun 2023. Ia lahir di Dalian, Liaoning, Tiongkok. Ulang tahun Song Weilong adalah 25 Maret 1999. Ia memiliki kepribadian yang menarik. Tinggi Song Weilong adalah 6'1″ kaki. Dia lajang. Song Weilong tidak punya pacar.

Dia memiliki banyak penggemar di media sosial. ID instagram Song Weilong “songsongswl”. Pada tahun 2020, ia berada di posisi ke-45 dalam Daftar 100 Forbes Tiongkok dan ia juga termasuk dalam daftar Forbes Tiongkok di bawah “30 Under 30 Asia”.

Sumber:

UPDATE TERBARU