Sunday 19th of May 2024

Profil dan Biodata Alda Agustine, Aktris yang Kena Tipu Arisan Tas Mewah Hans Virgoro

×

Profil dan Biodata Alda Agustine, Aktris yang Kena Tipu Arisan Tas Mewah Hans Virgoro

--

Alda pun sudah mencari keberadaan Hans Virgoro. Namun rupanya tempat tinggal laki-laki tersebut hanya merupakan rumah sewaan atas nama orang lain. Karenanya kini Alda Augustine memilih untuk lapor polisi.

Baca juga: Hawa Aneh Selimuti Istana, Cek Link Baca Manhwa I Hold The Heart Of A Tyrant Chapter 22 Bahasa Indonesia dan Simak Kelanjutannya!


Baca juga: Link Baca Manhwa So I Married An Abandoned Crown Prince Bahasa Indonesia Full Chapter, Balik Ke Masa Lalu Buat Balas Dendam

Baca juga: Aditya Pratama, Pesilat Kera Sakti Gresik yang Tewas Usai Dikeroyok Senior Saat Tes Kenaikan Sabuk

Hans Virgoro sendiri saat ini sudah resmi dilaporkan atas Pasal 372 dan 378 atas dugaan Penipuan dan Penggelapan. Laporan tersebut sudah terdaftar dengan nomor LP/B/6062/X/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Profil dan Biodata Alda Agustine

Alda Augustine adalah seorang aktris cantik kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1992. Umur Alda Augustine saat ini adalah 31 tahun dan ia menganut agama Islam. 

Alda Augustine mengawali kariernya dengan menjadi seorang penyanyi sekitar tahun 2010 silam. Kemudian Alda mulai menggeluti dunia modeling dan akting, hingga membintangi beberapa film, seperti film Bangkitnya Mayit.

Untuk biodata lengkapnya adalah sebagai berikut:

Nama lengkap: Alda Augustine
Tanggal lahir: 11 Agustus 1992
Umur: 31 tahun
Agama: Islam
Keturunan: Arab-Makassar
Profesi: Aktris, Model, Penyanyi, Pebisnis
Pendidikan: S1 Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia
Akun Instagram: @alda_118

Sumber:

UPDATE TERBARU