Thursday 16th of May 2024

Link Baca Manhwa So I Married An Abandoned Crown Prince Bahasa Indonesia Full Chapter, Balik Ke Masa Lalu Buat Balas Dendam

×

Link Baca Manhwa So I Married An Abandoned Crown Prince Bahasa Indonesia Full Chapter, Balik Ke Masa Lalu Buat Balas Dendam

--

ASCOMAXX.com – Manhwa fantasi kali ini sanggup membuat orang orang memiliki imajinasinya sendiri, yang mana manhwa dengan genre seperti ini memang paling banyak di minati oleh para pecinta komik. Manhwa juga bisa kamu temukan di situs baca di internet.

Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manhwa So I Married An Abandoned Crown Prince Bahasa Indonesia Full Chapter yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Salah satu jenis komik yang memiliki banyak penggemar adalah manga. Namun, kemunculan komik jenis lain seperti manhwa dan manhua ternyata juga tak kalah menghibur dari manga.

Baca juga: Selie Hembuskan Nafas Terakhir, Link Baca Manhwa Smyrna and Capri Chapter 56 Bahasa Indonesia GRATIS

Baca juga: Changan Berhasil! Link Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 104 Bahasa Indo, Deklarasi Perang Melawan Mystical Beast

Baca juga: Meng Chuan Makin OP! Nonton Donghua Azure Legacy Episode 19 SUB INDO dengan Kualitas HD Disini

Manga, manhwa, manhua, komik, webtoon, apapun nama dan jenisnya. Setiap orang, khususnya wibu dan otaku memiliki ketertarikannya sendiri. Memiliki selera genre apa yang sering mereka baca setiap hari.

Authors: Eclair / Sanha
Artists: E-um
Genres: Manhwa , Cheating/Infidelity , Full Color , Romance , Royal family , Time Travel
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Pending
Upload status: Pending
Year of Release: 2023

Meskipun Rita Cardinale menikah dengan Grand Duke Giuseppe Catane untuk membantu kekasihnya George menjadi kaisar, dia ditusuk dari belakang oleh cinta dalam hidupnya dan kehilangan seluruh keluarganya.

Saat Rita menggunakan alkimianya untuk mencoba menghentikan pasukan kaisar mengambil tanah suaminya yang telah jatuh, dia dikirim kembali ke masa sebelum dia menikah. Penuh dendam, Rita ingin menghentikan George menjadi kaisar. Agar rencananya berhasil, dia menikahi Giuseppe lagi, tetapi mengapa sikapnya sangat berbeda dari sebelumnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU