Sunday 5th of May 2024

Profil Pyo Yerim, YouTuber Asal Korea Selatan dan Korban Bully Asli Drakor The Glory yang Diduga Bunuh Diri

×

Profil Pyo Yerim, YouTuber Asal Korea Selatan dan Korban Bully Asli Drakor The Glory yang Diduga Bunuh Diri

--

ASCOMAXX.com – Kabar meninggalnya Pyo Ye Rim mengejutkan para warganet di berbagai belahan dunia. Namun, masih banyak warganet yang tak tau siapkah Pyo Ye Rim itu. Berikut ulasan lengkapnya!

Pyo Ye Rim, adalah seorang Youtuber yang mengungkapkan bahwa dia diintimidasi saat SD, SMP, dan SMA oleh 4 teman sekelas perempuan. Setelah 12 tahun di-bully, dia terinspirasi untuk mengungkapkan kisahnya setelah menonton drama The Glory.


Baca juga: Kronologi Pyo Yerim, Tokoh Nyata Drama The Glory Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

Baca juga: Miris! Mahasiswi STIKES Meninggal Dunia Usai Aborsi Bayi 7 Bulan Dalam Kandungannya Sendiri

Baca juga: Profil dan Biodata Tengku Hassanal Ibrahim Alam Shah, Putra Mahkota Asal Malaysia yang Jadi Cowok Incaran Wirda Mansyur

Pada bulan April lalu, dia mengajukan petisi nasional yang meminta penghapusan ketentuan yang memihak pelaku kekerasan di sekolah, seperti undang-undang pembatasan kekerasan di sekolah dan undang-undang tentang pencemaran nama baik.

Dari kabar terbaru, Pyo Ye Rim diberitakan telah meninggal dunia usai melakukan aksi bunuh diri. Warganet yang mengikuti YouTuber tersebut menyatakan bahwa sebelumnya Pyo Yerim mengisyaratkan keputusannya untuk bunuh diri dalam sebuah video yang diposting ke saluran YouTubenya.

Tentang Pyo Ye Rim

Pyo Yerim merupakan seorang penata rambut dan juga Youtuber terkenal asal negeri Korea Selatan serta dikenal karena kisahnya. Di mana dia pernah menceritakan pengalaman Bullyingnya ketika masih bersekolah di negeri ginseng tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU