Saturday 18th of May 2024

Profil Pyo Yerim, YouTuber Asal Korea Selatan dan Korban Bully Asli Drakor The Glory yang Diduga Bunuh Diri

×

Profil Pyo Yerim, YouTuber Asal Korea Selatan dan Korban Bully Asli Drakor The Glory yang Diduga Bunuh Diri

--

Dia dibesarkan dan menempuh pendidikannya di kota kecil Euiryeong, Provinsi Gyeongsang Selatan, Korea Selatan. Selama 12 tahun, dia bersekolah dia selalu mendapatkan intimidasi dan bullying dari teman-teman sekelasnya.

Baca juga: Kembali Terjadi! Kasus Bunuh Diri Mahasiswi Udinus Semarang di Kamar Kos, Tulis Surat untuk Orang Terdekat


Baca juga: Desakan Pencopotan Ketua KPK Firli Bahuri Usai Terseret Kasus Dugaan Korupsi Kementan, Mahfud MD: KPK Bisa Sikapi Sendiri

Baca juga: Ketua KPK Firli Bahuri Diduga Lakukan Pemerasan Pada SYL, Begini Kata Pakar Hukum

Kisahnya pertama kali dipublikasikan ketika dia diundang oleh stasiun televisi MBC dan JTBC hingga membuat namanya terkenal.

Pyo Yerim juga sering membagikan pengalaman intimidasi yang dialaminya ketika bersekolah kepada para penonton di kanal YouTube miliknya.

Hingga akhirnya kisah wanita berusia 28 tahun tersebut diangkat oleh Netflix untuk dibuatkan serial tersendiri berjudul The Glory. Drama tersebut mengisahkan pembalasan dendam seseorang yang pernah dirundung semasa sekolah kepada para pembully.

Nah, demikianlah informasi mengenai profil Pyo Ye Rim, tokoh nyata korban bullying drakor The Glory yang ditemukan meninggal dunia. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita showbiz hanya di Asxomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU