Sunday 12th of May 2024

Profil dan Biodata Tengku Hassanal Ibrahim Alam Shah, Putra Mahkota Asal Malaysia yang Jadi Cowok Incaran Wirda Mansyur

×

Profil dan Biodata Tengku Hassanal Ibrahim Alam Shah, Putra Mahkota Asal Malaysia yang Jadi Cowok Incaran Wirda Mansyur

--

ASCOMAXX.com – Baru baru ini publik di buat heboh lantaran nama putra kota Malaysia yaitu Hassanal Shah menjadi sorotan netizen lantaran anak dari ustad Mansyur yaitu Wirda Mansyur pernah mengungkapkan jika Hassanal Shah adalah cowok incaranya. Lalu seperti apa profil dan biodatanya?

Kali ini akan kami bahas mengenai Profil dan Biodata Hassanal Shah yang akan kami bahas dan kami rangkum untuk menambah info terbaru dari dunia entertaiment. Langsung saja baca disini yuk.


Baca juga: Intip Harta Kekayaan Firli Bahuri, Ketua KPK yang Terseret Isu Dugaan Pemerasan Syahrul Yasin Limpo

Baca juga: Profil dan Biodata Milinka Winata Mulai Dari Agama Dan Media Sosial, Sosok Artis Cilik yang Fasih 3 Bahasa!

Baca juga: Polda Metro Jaya Buka Suara Soal Penggeledahan Rumah Firli Bahuri terkait Kasus Pemerasan SYL

Wirda yang dulu pernah blak-blakan mengungkap kekagumannya akan Prince Mateen, kini pun dimintai netizen tanggapan terkait kabar sang pangeran yang akan menikah. Alih-alih patah hati, rupanya Wirda justru ikut bersyukur dengan kabar bahagia ini. Sambil bercanda, putri Yusuf Mansur itu bilang masih ada stok pangeran lain yaitu Tengku Hassanal Shah. 

Dilansir dari malaymail.com, Tengku Hassanal kini bergelar Tengku Mahkota Pahang dan Gubernur Raja Pahang. Pelantikannya diadakan di Balairung Seri, Istana Abu Bakar, Pahang, Malaysia, Selasa, 29 Januari 2019.

Lahir sebagai putra tertua, ia merupakan anak kedua dari sembilan bersaudara, dilansir dari laman theroyalark.net. Tengku Hassanal memiliki kakak angkat, sementara kakak kandungnya yang juga lelaki meninggal saat lahir.

Sumber:

UPDATE TERBARU