Monday 29th of April 2024

Nama Jaksa Shandy Handika Kembali Disorot Setelah Tangani Kasus Jessica-Mirna, Ternyata Segini Total Kekayaannya!

×

Nama Jaksa Shandy Handika Kembali Disorot Setelah Tangani Kasus Jessica-Mirna, Ternyata Segini Total Kekayaannya!

--

ASCOMAXX.com – Beberapa waktu lalu publik di ramaikan oleh tayangan Netflix yang berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso yang mana dalam tayangan ini membahas kembali kasus yang sempat menghebohkan publik yaitu kasus kematian dari Mirna Wayan Salihin yang meninggal diduga karena keracunan sianida. Ada salah satu narasumber yang menarik perhatian dari film tersebut yaitu jaksa Shandy Handika.

Nah kabarnya totak kekayaan nya bikin netizen melongo, penasaran? kini akan kami berikan informasi mengenai total kekayaan Shandy Handika yang akan kami bahas disini.


Baca juga: Kronologi Kejadian Penemuan Sepasang Mayat Suami-Istri di Ceper Klaten, Sebut Masih Sempat Lakukan Aktivitas Biasa

Baca juga: Puluhan Warga Garut Keracunan Usai Santap Sate Jebred? 2 Orang Meninggal Dunia

Baca juga: Siap Debut! BABYMONSTER Bakal Rilis MV November 2023 Ini: YG Stan Siap-Siap Streaming Non Stop

Pada beberapa waktu lalu, Jaksa Shandy Handika dan Prof Edy datang di podcast Denny Sumargo terkait salah satu kasus yang melibatkan Jessica Wongso. Lantaran, kasus ini ramai beredar di sosial media, bahkan beberapa orang mulai mempertanyakan kejelasan dari kasus ini.

Shandy Handika merupakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin dan membuat Jessica Wongso dijerat hukuman 20 tahun penjara.

Sumber:

UPDATE TERBARU