Sunday 12th of May 2024

Kronologi Kejadian Penemuan Sepasang Mayat Suami-Istri di Ceper Klaten, Sebut Masih Sempat Lakukan Aktivitas Biasa

×

Kronologi Kejadian Penemuan Sepasang Mayat Suami-Istri di Ceper Klaten, Sebut Masih Sempat Lakukan Aktivitas Biasa

--

ASCOMAXX.com - Penemuan sepasang mayat suami-istri di Ceper Klaten, Jawa Tengah ini membuat kaget warga di sekitar rumah. Pasalnya pasangan tersebut awalnya masih melakukan aktivitas seperti biasa, hingga akhirnya ditemukan meninggal didalam rumahnya. 

Pasangan suami istri (pasutri) Y (37) dan I (39) dari Desa Tegalrejo, Kecamatan Ceper, Klaten, telah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, berpelukan di tempat tidur mereka.


Menurut laporan polisi, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan. Orang tua pasutri tersebut pertama kali menemukan mereka sekitar pukul 07.45 WIB.

Ari menyebut bahwa pihak kepolisian telah mengambil beberapa benda dari lokasi yang akan dianalisis di Laboratorium Forensik (Labfor). Namun, penyebab kematian pasutri tersebut masih belum dapat dipastikan.

"Untuk sementara, kami belum bisa memberikan pernyataan resmi mengenai penyebab kematian. Kami masih terus melakukan penyelidikan," kata Ari.

Baca juga: Kronologi Siswa SMAN 1 Tanjungpinang Kesurupan Masal, Menyambar Satu ke yang Lainnya!

Baca juga: Profil Veni Oktavia, Mahasiswi yang Digrebek Ngamar Bersama Dosen Uin SYH Suhardiansyah

Baca juga: Film Ancika 1995 Bakal Tayang di Bioskop Indonesia, Produser : Tahap Produksi Hampir Menyentuh 100%

Kronologi Penemuan Mayat Suami-Istri

Sebelumnya, Kapolres Klaten AKBP Warsono menjelaskan bahwa peristiwa ini bermula ketika orang tua korban berniat menjenguk cucunya, sebuah kegiatan yang sering mereka lakukan.

Warsono menjelaskan bahwa pada saat itu, pasangan suami istri tampak dalam posisi di mana sang suami memeluk istrinya. Sang istri terbaring seperti sedang tidur, sedangkan sang suami menyilang tangan seperti sedang memeluk perut istrinya.

"Pada saat mau masuk ke rumah, mendengar cucunya menangis, seketika dengan buru-buru saksi langsung masuk ke dalam rumah, dan melihat kedua korban dalam keadaan tergeletak di tempat tidur yang berada di ruang tengah," kata Warsono.

Sumber:

UPDATE TERBARU