Monday 29th of April 2024

Profil dan Biodata Shandy Handika, Jaksa di Kasus Kopi Sianida yang Bantah Pernyataan Dr Djaja Tentang Kematian Mirna

×

Profil dan Biodata Shandy Handika, Jaksa di Kasus Kopi Sianida yang Bantah Pernyataan Dr Djaja Tentang Kematian Mirna

--

ASCOMAXX.com – Jaksa Shandy Handika kembali menjadi sorotan netizen setelah kasus kopi sianida kembali di angkat, bagaimana tidak ia membuat pernyataan mengejutkan di salah saatu podcast yang mana ia membantah Dr. Djaja Surya Atmadja, dokter sekaligus ahli forensik menyebut bahwa Mirna Salihin bukan tewas karena sianida.

Setelah membuat pernyataan tersebut, lantas nama Shandy Handika kini menjadi buruan netizen dan banyak selaki orang yang mencari profil dan biodatanya. Lalu seperti apa rekam jejak dari Shandy Handika? simak disini hingga selesai ya!


Munculnya film Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso tayangan Netflix membuka pandangan publik terkait kemungkinan Jessica Wongso tidak bersalah atas kasus meninggalnya Mirna Salihin.

Baca juga: Kronologi Siswa SMAN 1 Tanjungpinang Kesurupan Masal, Menyambar Satu ke yang Lainnya!

Baca juga: Puluhan Warga Garut Keracunan Usai Santap Sate Jebred? 2 Orang Meninggal Dunia

Baca juga: Mual Hamil hingga Pembuluh Darah Jessica Mila Pecah! Begini Penuturan Dokter Kandungan

Nama Shandy Handika tak luput dari sorotan netizen. Saat ini, diketahui Shandy Handika menduduki jabatan sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Orang dan harta Benda di Unit Kerja Kesaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Pada beberapa waktu lalu, Jaksa Shandy Handika dan Prof Edy datang di podcast Denny Sumargo terkait salah satu kasus yang melibatkan Jessica Wongso. Lantaran, kasus ini ramai beredar di sosial media, bahkan beberapa orang mulai mempertanyakan kejelasan dari kasus ini.

Shandy Handika, jaksa yang menangani kasus meninggalnya Mirna Salihin buka suara dan memberikan keterangan berbeda atas apa yang diungkapkan dr. Djaja. Menurutnya, dalam BAP, dinyatakan secara jelas jenazah Mirna Salihin memiliki warna cherry red setelah meninggal.

Sumber:

UPDATE TERBARU