Tuesday 14th of May 2024

Kronologi Siswa SMAN 1 Tanjungpinang Kesurupan Masal, Menyambar Satu ke yang Lainnya!

×

Kronologi Siswa SMAN 1 Tanjungpinang Kesurupan Masal, Menyambar Satu ke yang Lainnya!

--

ASCOMAXX.com - Kabar berita heboh tentang belasan siswa SMAN 1 Tanjungpinang yang alami keserupan masal pada tanggal 10 Oktober tahun 2023. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Berita menggegerkan ini viral dan menghebohkan masyarakat. Pasalnya tak hanya satu atau dua orang yang mengalami kesurupan namun ada belasan siswa.


Karena kejadian tersebut pihak sekolah pun harus memulangkan para siswa lebih awal untuk mengurangi kemungkinan hal - hal yang tak diinginkan.

Kepala sekolah dari SMAN 1 Tanjungpinang, BapakImam Syafi'i membenarkan pasal kesurupan masal yang terjadi di SMAN 1 Tanjungpinang.

Baca juga: Kesurupan Masal di SMAN 1 Tanjungpinang, Bikin Gempar! Siswa Dipulangkan Lebih Pagi

Baca juga: Kronologi Keracunan Usai Makan Sate Jebred di Garut, Penjual Langsung Diamamkan!

Baca juga: Perburuan Misteri di Rumah Keluarga Besar Berjung Teror! Nonton The Fall of the House of Usher (2023) Sub Indo Full Episode 1-8

"Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 08.30 WIB. Kesurupan itu terjadi pada siswa kelas 10. Saat para siswa sedang mengikuti proses belajar," kata Kepala Sekolah SMAN 1 Tanjungpinang, Imam Syafi'i.

Kronologi Kejadian Kesurupan Masal

"Di awali pada hari Sabtu dan Minggu kemarin anak kami mengikuti perkemahan pramuka. Memang saat perkemahan ada yang kesurupan dan sudah ditangani tim kesehatan dan non medis. Kemudian mereka dipulangkan dengan dijemput orang tuanya diduga karena kecapean habis kemah," ujarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU