Wednesday 1st of May 2024

Motif Pembacokkan Jaja Ahmad Jayus Mantan Ketua KY, Terlilit Hutang! Pelaku Sudah Incar Korban Lama

×

Motif Pembacokkan Jaja Ahmad Jayus Mantan Ketua KY, Terlilit Hutang! Pelaku Sudah Incar Korban Lama

--

ASCOMAXX.com – Akhir – akhir ini media kembali dihebohkaln dengan kasus pembacokan seseorang kepada Jaja Ahmad Jayus Mantan Ketua KY. Untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi silahkan simak artikel ini hingga akhir ya.

Semenjak pandemi yang melanda dunia beberapa tahun ini, kita semua terpaksa harus mencari hiburan dengan hanya di rumah saja. Bahkan kebiasaan tersebut terbawa hingga saat ini. Media sosial pun jadi pilihan banyak orang kala itu dan terbiasa terbawa hingga saat ini. Tak heran penyebaran berita di media sosial makin cepat.


Media sosial kembali heboh dengan adanya kasus pembacokkan pada Jaja Ahmad Jayus Mantan Ketua KY. Diketahui Jaja Ahmad Jayus Mantan Ketua KY beserta puttrinya dibacok di kediaman mereka tepatnya Kabupaten Bandung. Beruntungnya kedua nyawa korban masih bisa diselamatkan.

Baca juga: Link Video Viral Laila Maisarah 1998 Trending Twitter, Isi Video Jadi Incaran Netizen!

Baca juga: Video Laila Maisarah 1998 Viral Twitter Tiktok, Captionnya Bikin Salah Fokus!

Baca juga: Daftar Harga Menu Nara Senopati Jakarta Selatan Tahun 2023, Restoan Jepang Viral Kesayangan Warga TikTok

Motif Pelaku Pembacokkan Jaja Ahmad Jayus Mantan Ketua KY

Dilansir dari berbagai sumber bahwa motif pelaku Aditya (35) membacok mantan Ketua Komisi Yudisial Jaja Ahmad Jayus dan Tami, putrinya pada Selasa (28/3/2023) adalah Aditya hendak mencuri harta Jaja karena terlilit utang.

Sumber:

UPDATE TERBARU