Tuesday 21st of May 2024

Letkol Inf Tamami Dibacok Anak Buahnya di Manokwari Pakai Parang Usai Berkata Kasar

×

Letkol Inf Tamami Dibacok Anak Buahnya di Manokwari Pakai Parang Usai Berkata Kasar

--

ASCOMAXX.com – Peristiwa nahas dialami Letkol Inf Tamami yang nyaris meregang nyawa akibat pembacokan salah seorang prajurit bawahanya sendiri.

Letkol Inf Tamami saat ini menjabat sebagai Dansatdik Secata di Rindam XVIII Kasauri. Sosoknya sendiri baru menduduki jabatan ini yakni pada pertengahan tahun 2023 ini.


Baca juga: Viral! Sunandar, Artis 80-an dan Bintang Film Petualangan Sherina yang Hidup Sebatang Kara di Hutan

Baca juga: Rina Fitri Caleg PPP Sekaligus Istri TNI Bantah Perselingkuhan Dirinya Dengan Kakek 60 Tahun, Begini Faktanya

Baca juga: Diduga Selingkuh! Klarifikasi Rina Fitri, Istri Perwira TNI Sebut Penyebar Hoax Bakal Terancam Pidana

Salah seorang oknum anggota TNI AD yakni Praka Dirk Rian Bayoa di Manokwari, Papua Barat membacok Komandan Satdik Secata Rindam XVIII/Kasuari Letkol Inf Tamami menggunakan parang. 

Peristiwa ini terjadi lantaran pelaku mengaku kesal karena korban mengungkit masalahnya saat apel pagi. Penganiayaan itu terjadi di kantin Secata Rindam XVIII/Kasuari, Manokwari pada Sabtu (21/10). 

Sosok pelaku ini tega memberikan luka bacok pada Letkol Inf Tamami. Hal ini bisa terjadi karena Praka DRB merasa sakit hati dengan ucapan Letkol Inf Tamami lantaran menyebutnya dengan ‘monyet’.

Sumber:

UPDATE TERBARU