Tuesday 14th of May 2024

Mual Hamil hingga Pembuluh Darah Jessica Mila Pecah! Begini Penuturan Dokter Kandungan

×

Mual Hamil hingga Pembuluh Darah Jessica Mila Pecah! Begini Penuturan Dokter Kandungan

--

ASCOMAXX.com - Berita mengejutkan datang dari selebriti tanah air, Jessica Mila yang dikabarkan pembuluh darahnya pecah. Seperti yang kita ketahui Jessica Mila sedang mengandung anak pertama, hal ini membuat publik heboh dan penasaran dengan kisah selengkapnya.

Jessica Mila Agnesia, nama yang tak asing lagi di industri hiburan Indonesia, telah menjelma menjadi salah satu bintang yang paling bersinar dalam dunia akting. Lahir pada 3 Agustus 1992 di Langsa, Aceh, Jessica Mila telah menarik perhatian penonton dengan bakat aktingnya yang luar biasa, penampilan yang memesona, dan keberanian dalam mengambil peran yang beragam.


Jessica Mila memulai karir aktingnya dengan langkah pertamanya di dunia hiburan. Ia memperoleh peran pertamanya dalam sejumlah iklan dan acara televisi. Namun, benar-benar menonjol dalam perannya di sinetron "Siti Bling-Bling" pada tahun 2013. Peran tersebut membawa namanya ke permukaan dan sekaligus membuktikan bakat aktingnya yang mengesankan.

Baca juga: Review Kafe Dinasty di Samarinda Viral 2023, Harga Terjangkau dan Tempat yang Comfy!

Baca juga: Kembali Muncul Buaya di Pemukiman Warga, Kali ini di Sungai Afur Dekat SMPN 30 Surabaya Viral di Tiktok

Baca juga: Tempat Nongkrong Dinasty di Samarinda Viral Tiktok, Cocok Untuk Ajak Doi Malam Mingguan Nih!

Baru-baru ini dikabarkan Jessica Mila mengalami pecah pada pembuluh darahnya. 

"Ini sebenarnya baru dua hari, kan aku udah lama nggak muntah, terus sekarang (ketika hamil) ngerasa kayak manusia normal, terus tiba-tiba mual-mual lagi, muntah," ungkap Jessica Mila.

Sumber:

UPDATE TERBARU