Sunday 28th of April 2024

Nonton Film 12 Cerita Glen Anggara (2022) Full Movie HD, Mampukah Junior Mewujudkan 12 Keinginan Prilly?

×

Nonton Film 12 Cerita Glen Anggara (2022) Full Movie HD, Mampukah Junior Mewujudkan 12 Keinginan Prilly?

--

ASCOMAXX.com - Film 12 Cerita Glen Anggara yang telah tayang pada 18 Agustus 2022 lalu, kini bisa kalian nikmati melalui streaming digital Netflix. Nah, jika kalian belum menonton film ini dan penasaran dengan peran Prilly pada film tersebut, berikut ini kami akan berikan link nonton yang bisa kalian akses dengan mudah.

Film 12 Cerita Glen Anggara ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Luluk HF yang juga pernah menulis novel berjudul Mariposa. Film juga merupakan spin off dari film Mariposa (2020). Novelnya sendiri terinspirasi dari kisah nyata sang penulis.


Ulang tahun Luluk HF sendiri pada tanggal 12, ia merindukan sosok almarhumah ibunya yang meninggal akibat gagal ginjal, seperti yang diderita Shena. Film ini memiliki soundtrack berjudul Luka Kecil yang dinyanyikan Prilly Latuconsina.

Film 12 Cerita Glen Anggara ini dibintangi oleh aktor muda tanah air, seperti Prilly Latuconsina, Juniors Robert, Angga Yunanda, Adhisty Zara, hingga Abun Sungkar. Sebelum menonton, simak sinopsis dari film ini.

Baca juga: Daftar Pemain Drama Korea Kokdu: Season of Deity (2023), Serial Roman Fantasi Terbaru Tayang di VIKI dan VIU

Baca juga: Sinopsis Manhwa Ghost Story Club, Lee Joon Memasuki Nakseong Highschool Sekolah Rahasia dan Misteri

Baca juga: Nonton Donghua The Soul of Soldier Master (2022) Episode 15 Sub Indo, Cek Link Resmi Hanya Disini!

Sinopsis Film 12 Cerita Glen Anggara (2022)

Film ini mengisahkan tentang kisah cinta dari Glen Anggara yang diperankan oleh Junior Roberts. Glen merupakan pemuda yang kaya raya, namun ia memiliki kecerdasan di bawah rata-rata. Meskipun tak pintar, Glen sangat menyukai kebebasan dengan melakukan hal yang dia sukai.

Hingga suatu saat, Glen bertemu dengan Shena Rose Hunagadi yang diperankan oleh Prilly Latuconsina. Setelah pertemuan tersebut malah membuat hidup Glen yang nyaman menjadi terusik, saat tiba-tiba Shena meminta Glen menjadi pacarnya di pertemuan mereka yang pertama. Hal itu membuat Glen merasa bahwa Shena adalah perempuan gila karena meminta Glen menjadi pacarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU