Friday 26th of April 2024

Sinopsis Manhwa Ghost Story Club, Lee Joon Memasuki Nakseong Highschool Sekolah Rahasia dan Misteri

×

Sinopsis Manhwa Ghost Story Club, Lee Joon Memasuki Nakseong Highschool Sekolah Rahasia dan Misteri

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Ghost Story Club ini memiliki kisah horor dan seru mengenai kehidupan anak SMA. Saat membaca komik ini kalian akan merasakan bagaimana suasana mencekam dalam ceritanya. Nah, jika kalian penasaran berikut ini kami bagikan sinopsis dari Manhwa Ghost Story Club.

Kegiatan membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Salah satu manhwa yang wajib kalian baca dan sedang menjadi incaran banyak orang adalah manhwa Ghost Story Club. Dengan kisah yang unik dan menarik akan tak heran jika komik ini mendapatkan banyak apresiasi dari para pembacanya.

Baca juga: Baca Manhua Let Me Game In Peace Full Chapter Bahasa Indonesia Kemunculan Portal Dunia Paralel di Bumi

Baca juga: Link Baca Manhwa Concentration of Malice Uncensored Full Chapter Bahasa Indonesia, Bertukar Tubuh Demi Balas Dendam

Baca juga: Baca Manhwa Transmigrating To The Otherworld Once More Full Chapter Bahasa Indo, Akses Mudahnya Di Sini!

Komik Ghost Story Club ini dibuat oleh komikus bernama Ojigjaemi, dengan ilustrator bernama Liquid Soymilk. Memiliki tema horor dan berlatan di kehidupan sekolah SMA. Selain itu, komik ini memiliki judul alternatif 괴담 동아리.

Sinopsis Manhwa Ghost Story Club

Manhwa ini berkisah tentang seorang murid SMA bernama Lee Joon. Selama kegiatan upacara, dia terjebak dalam fenomena aneh dan meninggal. [Kamu telah mati.] [Memulai ulang dari pos pemeriksaan.] [Memuat.....].

Sumber:

UPDATE TERBARU