Friday 10th of May 2024

Nonton Film 12 Cerita Glen Anggara (2022) Full Movie HD, Mampukah Junior Mewujudkan 12 Keinginan Prilly?

×

Nonton Film 12 Cerita Glen Anggara (2022) Full Movie HD, Mampukah Junior Mewujudkan 12 Keinginan Prilly?

--

Tentu saja Glen langsung menolak ajakan Shena. Sementara itu, Shena merupakan sosok siswi yang tegas disekolahnya. Bahkan dia dijuluki si mawar berduri oleh juniornya, karena ia perempuan cantik tetapi galak.

Dibalik sikap tegasnya, Shena ternyata harus berjuang melawan sakitnya yaitu kanker ginjal yang membuat Shena mengubur semua mimpinya. Di pertemuan mereka yang kedua, Glen menemukan secarik kertas berisi catatan daftar keinginan Shena.


Catatan tersebut berisi 12 daftar keinginan Shena yang ingin diwujudkan sebelum matahari terbenam pada hari itu. Lantas, maukah Glen mengabulkan 12 keinginan dari Shena sebelum matahari terbit?

Baca juga: Nonton Drama China Viva Femina (2023) Full Episode Sub Indo, Persahabatan 4 Sekawan yang Hangat

Baca juga: Download Higgs Domino RP X8 Speeder 2023 Full Tema Tanpa Iklan, Auto Win dengan Mudah

Baca juga: Nonton Ejen Ali Season 3 Full Episode 1-12 Sub Indo, Sang Agen Berhasil Menemukan Jejak Ibunya yang Hilang di MATA

Nonton Film 12 Cerita Glen Anggara (2022) Full Movie

Nah, untuk kalian yang penasaran dengan kisah mereka, film ini telah tayang pada 18 Agustus 2022. Akan tetapi, kini kalian bisa menikmati film ini melalui platform streaming Netflix yang link nya akan kami berikan berikut ini: NONTON 12 CERITA GLEN ANGGARA

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis dari film 12 Cerita Glen Anggara (2022). Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU