Sunday 19th of May 2024

Promo Maxim Hari Ini 27 Januari 2023, Gabungan Kode Driver dan ID Driver Untuk Dapatkan Bonus!

×

Promo Maxim Hari Ini 27 Januari 2023, Gabungan Kode Driver dan ID Driver Untuk Dapatkan Bonus!

--

Kode Promo Maxim

Kode Promo maxim DRV22472443 adalah sebuah kode rujukan yang dapat digunakan oleh driver untuk mengundang pengguna baru saat ingin melakukan pendaftaran menjadi customer maxim. Kode promo ini adalah gabungan kode driver dan ID Driver.

Promo Taxi


Kode Promo: TAXI
Dapatkan 10000 untuk biaya perjalanan Maxim Bike, Car, dll. Dengan bonus Rupiah, Anda bisa membayar hingga 10% dari biaya order. Promo ini berlaku untuk pengguna baru dan pengguna yang belum membuat order di layanan Maxim dalam kurun waktu 90 hari sejak aktivasi kode promo.

Promo Kota

Setiap kota atau kabupaten yang masuk dalam wilayah operasional layanan Maxim, memiliki kode promo tersendiri. Kode promonya berbentuk nama kota. Contoh kode promo: TEGAL, SUKABUMI, dll. Berikut kota atau kabupaten yang termasuk dalam wilayah operasional layanan Maxim. Seperti di Ambon, Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarbaru, Banjarmasin, Batam, Batu, Bekasi, Bengkulu, Binjai, Bitung, Blega, Bogor, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Denpasar, Depok, Dumai, Duri, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Jayapura, Kediri, Kendari, Kupang, Lubuklinggau, Madiun, Makassar, Malang, Manado, Mataram, Medan, Mojokerto, Padang, Padangsidempuan, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pamekasan, Pasuruan, Pekalongan, Pekanbaru, Pematangsiantar, Pontianak, Purbalingga, Sabang, Samarinda, Sampang, Semarang, Serang, Singkawang, Sukabumi, Sumenep, Surabaya, Surakarta, Tangerang, Tangerang Selatan, Tanjungpinang, Tarakan, Tasikmalaya, Tegal, Yogyakarta, dll.

Baca juga: Profil dan Biodata Peter Sondakh, Orang Terkaya di Indonesia dan Bos Besar Stasiun TV Rajawali Citra Televisi Indonesia

Baca juga: Handphone Samsung A14 5G Baru Rilis di Indonesia Dengan Harga 2 Jutaan Saja!

Baca juga: Sinopsis Donghua The Soul of Soldier Master (2022), Penyelamatan Li Shi dari Sekte Dunia

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai kode promo Maxim yang bisa digunakan di bulan 27 Januari 2023 ini. Semoga bermanfaat.

 

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU