Wednesday 8th of May 2024

Profil dan Biodata Peter Sondakh, Orang Terkaya di Indonesia dan Bos Besar Stasiun TV Rajawali Citra Televisi Indonesia

×

Profil dan Biodata Peter Sondakh, Orang Terkaya di Indonesia dan Bos Besar Stasiun TV Rajawali Citra Televisi Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Peter Sondakh, salah satu orang terkaya di Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Nama Peter Sondakh tentunya sudah tidak asing menempati daftar salah satu orang terkaya di Indonesia. Bos stasiun televisi Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) ini dikenal sebagai pengusaha dengan gurita bisnisnya yang luas di tanah air.


Baca juga: Peter Sondakh, Pimpinan Rajawali Corpora, Obral Saham TAXI Rp 3,9/Lembar

Baca juga: Nonton Donghua The Soul of Soldier Master (2022) Episode 15 Sub Indo, Cek Link Resmi Hanya Disini!

Baca juga: Bocoran Drama Jepang Ameiro Paradox (Candy Color Paradox) Episode 6 Rilis Malam Ini Jumat 27 Januari 2023

Namun baru-baru ini, diketahui jika PT Rajawali Corpora menjual seluruh sahamnya di PT Express Transindo Utama Tbk (TAXI) atau Taksi Express. Untuk harga penjualannya sendiri yaitu Rp 3,90 per saham, jauh di bawah harga pasar.

Abed Nego dan Rizki Indrakusama selaku Direktur TAXI melaporkan, Rajawali Corpora melepas seluruh sahamnya sebanyak 1,09 miliar atau 10,7% saham perseroan. Dengan begitu Rajawali Corpora hanya mendapatkan Rp 4,26 miliar dari penjualan saham TAXI.

Sebelumnya, Rajawali Corpora merupakan salah satu pemegang terbesar saham TAXI, setelah Zico Trus Ltd yang menggenggam 22,39% saham. Disusul, PT Asuransi Multi Artha GunaTbk sebesar 5,53%, dan masyarakat 61,38%.

Sumber:

UPDATE TERBARU