Tuesday 7th of May 2024

Kumpulan Promo Codashop Terbaru HARI INI, Promo Gopay Bisa Cashback 50% dan Ovo Hingga 80%

×

Kumpulan Promo Codashop Terbaru HARI INI, Promo Gopay Bisa Cashback 50%  dan Ovo Hingga 80%

--

ASCOMAXX.com - Codashop menjadi salah satu platform top up yang banyak digunakan. Tak heran, karena setiap harinya selalu menghadirkan promo yang menarik dan menggiurkan. Berikut ini akan kami berikan daftar promo Codashop khusus hari ini.

Saat ini perkembangan teknologi sudah sangat maju. Berbagai aktivitas manusia makin mudah, mulai dari transportasi, transaksi, hingga pemesanan makanan. Sudah banyak kemudahan dengan adanya berbagai aplikasi yang digunakan secara instan.


Salah satunya yaitu saat melakukan Top Up pada platform dompet digital seperti Ovo dan Gopay. Selain itu, juga banyak yang melakukan top up game melalui Codashop ini, seperti Higgs Domino Island. Jika kalian penasaran dengan promo apa saja yang dihadirkan, simak ulasan lengkapnya berikut.

Baca juga: Cara Pesan Delivery Order Menu Seko Natuna Bandung Terbaru, Cek di Sini Untuk Dapatkan Promo Menariknya

Baca juga: Menu Promo Kebab Bosman Semarang, Kebab Viral Paling Laris! Lengkap Menu Rekomendasinya

Baca juga: PROMO Gelato Frozenics Galaxy, Bekasi Terbaru 2023, Nikmati Es Krim Favorit dengan Harga Lebih Irit

Codashop sendiri merupakan sebuah platform top up item permainan daring dan produk digital. Codashop kini telah memiliki lebih dari 7 juta pengguna aktif setiap bulan yang tersebar di Asia Tenggara. Menjadi Website top-up terbesar di Indonesia, Codashop tawarkan banyak promo menarik salah satunya di bulan April 2023 ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU