Tuesday 7th of May 2024

Promo Gojek Maret 2023, Banyak Penawaran Menarik di Bulan Ramadan!

×

Promo Gojek Maret 2023, Banyak Penawaran Menarik di Bulan Ramadan!

--

ASCOMAX.com – Memasuki bulan Ramadan, banyak sekali aplikasi online yang menawarkan berbagai promo-promo menarik untuk saling berbagi. Salah satunya dalam kesempatan berikut kami akan sajikan informasi mengenai promo Gojek di bulan Maret 2023.

Bagi kamu yang ingin segera nikmati keuntungan dari promo-promonnya, langsung saja simak informasi dan pembahasan lengkapnya di artikel berikut.


Baca juga: Promo Sport Station Maret 2023, Dari T-Shirt Special Hingga Cashback Ratusan Ribu!

Baca juga: PROMO Gelato Frozenics Galaxy, Bekasi Terbaru 2023, Nikmati Es Krim Favorit dengan Harga Lebih Irit

Baca juga: PROMO Foodpedia Duren Sawit, Jakarta Terbaru 2023, Makan Enak Nggak Bikin Kantong Bolong

Gojek merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi online yang saat ini sudah tersebar di seluruh Indonesia. Salah satu wilayahnya yaitu Yogyakarta. Berikut alamat lengkap mengenai kantor Gojek di Yogyakarta.

Gojek Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa berbasis online mobile platform di bawah naungan PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa yang merupakan karya putra bangsa bernama, Nadiem Makarim.

Transportasi merupakan salah satu hal penting untuk mempermudah akses ke suatu wilayah. Hal ini dapat terjawab dnegan hadirnya Gojek di Indonesia yangs elain mengurangi angka pengangguran juga membuat mobilitas masyarakat menjadi lebih mudah.

Sedangkan untuk layanan dari aplikasi Gojek itu sendiri meliputi GoCar, GoBike, GoFood, dan GoSend yang bisa dinikmati oleh pengguna aplikasi ini. Berikut promo Gojek yang wajib kamu klaim bulan Maret 2023 ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU