Wednesday 24th of April 2024

PROMO Foodpedia Duren Sawit, Jakarta Terbaru 2023, Makan Enak Nggak Bikin Kantong Bolong

×

PROMO Foodpedia Duren Sawit, Jakarta Terbaru 2023, Makan Enak Nggak Bikin Kantong Bolong

--

ASCOMAXX.com – Ingin makan lebih hemat? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai promo di Foodpedia Duren Sawit, Jakarta terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Sinopsis Manhwa Max Level Player, Diculik NPC Gila Buat Kehidupan Han Juhyeok Berubah!

Baca juga: Lokasi dan Jam Buka-Tutup Shoot Me In The Head Bandung, Tempat Ngopi Eksotis Buat Para Pecinta Kopi Sejati

Baca juga: Penting! Ancaman Hukuman Pasal 335 KUHP (Perbuatan Tidak Menyenangkan), Hati-hati dalam Bersikap!

Tentang Foodpedia Duren Sawit, Jakarta

Foodpedia Duren Sawit, Jakarta merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu barat dan Jepang. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Foodpedia Duren Sawit, Jakarta

Foodpedia Duren Sawit, Jakarta bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Jl.Delima Raya No3A, RT.8/RW.5, Malaka Sari, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460.

Jam Operasional Foodpedia Duren Sawit, Jakarta

Foodpedia Duren Sawit, Jakarta buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai mulai pukul 00.00 hingga 24.00 WIB, alias 24 jam. Kamu juga bisa memesannya dengan layanan pesan antar.

Sumber:

UPDATE TERBARU