Monday 6th of May 2024

PROMO! Cinepolis Lippo Plaza Jogja Hadirkan Diskon 50% Untuk Varian Popcorn Balado Ala Carte, Borong Sekarang!

×

PROMO! Cinepolis Lippo Plaza Jogja Hadirkan Diskon 50% Untuk Varian Popcorn Balado Ala Carte, Borong Sekarang!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai promo spesial Cinepolis Lippo Plaza Jogja terbaru tahun 2023. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indonesia merupakan negara yang terdiri dari beraneka ragam suku bangsa yang mana memiliki ciri khas masing-masing. Selain bahasa, keanekaragaman tersebut bisa dilihat dari adanya berbagai macam menu kuliner yang berbeda di setiap daerah pula.


Jogja terkenal menjadi salah satu kota dengan wisata kuliner yang menjamur, berbagai macam menu makanan disajikan, rasa yang disajikan tidak diragukan lagi, apalagi harga yang ditawarkan bersahabat.

Baca juga: Jadwal Bioskop Cinepolis Plaza Renon Bulan April 2023, Cek Jadwal Film Kesayanganmu Sekarang Juga!

Baca juga: Lokasi dan Jam Buka Cinepolis Lippo Plaza Medan, Sajikan Ragam Menu Variatif Untuk Temani Waktu Menontonmu

Baca juga: Harga Menu Cinepolis Lippo Plaza Medan Terupdate Tahun 2023, Nonton Makin Ayik Dengan Ragam Camilan yang Nikmat

Buat yang suka nonton film sambil ngemil maka tempat ini bakalan cocok banget buat membuatmu merasa bernyaman-nyaman. Jangan lupa juga untuk cobain menu rekomendasi selain popcorn.

Cinepolis merupakan restoran yang sepaket dengan teater pemutaran film sehinga kamu bisa menemukan jajanan menarik untuk digunakan sebagai teman menonton film favorit.

Sumber:

UPDATE TERBARU